Lawan Watford, Defoe Berpeluang jadi Starter

BACA JUGA

Prediksi: Fulham vs Manchester United

Prediksi: Wolverhampton vs Arsenal

Prediksi: Manchester City vs Brentford

Prediksi: Liverpool vs Southampton

Football5Star.com, Indonesia – Penyerang Timnas Inggris, Jermaine Defoe memiliki peluang menjadi starter saat Bournemouth menjamu Watford dalam lanjutan Liga Inggris pada Sabtu (19/8/2017). Manajer Eddie Howe disebut akan memainkan mantan pemain Sunderland itu sejak awal laga. Saat kalah dari West Bromwich Albion di laga pertama, ia hanya dimainkan sebagai pemain pengganti di babak kedua.

Howe beralasan, tidak dimainkannya Defoe di pertandingan pertama karena ia memiliki masalah di pahanya. Masalah tersebut didapat saat Bournemouth melakoni laga uji coba terakhir melawan Valencia awal Agustus lalu.

- Advertisement -

“Ia memiliki masalah pada pahanya. Saya tidak berani memainkannya melawan WBA. Namun, keadaan membuat kami memainkannya. Untuk hari Sabtu, Defoe sudah siap bermain. Bila tak ada perubahan, saya akan memainkannya dari awal,” ujar Howe, seperti dikutip dari Soccerway, Jumat (18/8/2017).

Meski sudah berusia 34 tahun, Defoe masih menunjukkan performa impresifnya musim lalu. kendati dirinya tidak mampu menahan Sunderland dari degradasi, ia sanggup mencetak 15 gol dari 34 penampilannya. Tidak hanya di klub, ia masih mendapat kepercayaan membela The Three Lions. Terakhir, dirinya berhasil mencetak satu gol ke gawang Lithuania di Kualifikasi Piala Dunia 2018.

- Advertisement -

Selain akan memainkan Defoe, pelatih yang sempat diisukan akan menggantikan Arsene Wenger di Arsenal ini juga akan kembali memasang dua pemain anyarnya dari Chelsea, Nathan Ake dan Asmir Begovic. Meski pekan lalu gawangnya kebobolan, Howe tampaknya masih percaya dengan kiper Bosnia tersebut.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img