Maurizio Sarri Panggil Cicit Benito Mussolini ke Tim Utama Lazio

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Setelah dikejutkan dengan aksi pawang elangnya, Juan Bernabe, Lazio kembali jadi buah bibir di Italia. Pelatih Maurizio Sarri memanggil Romano Floriani Mussolini ke tim utama.

Dari nama belakangnya saja sudah bisa ditebak siapa Floriani. Ya, dia adalah cicit dari diktator Italia, Benito Mussolini.

lazio
ilmessaggero
- Advertisement -

Pemanggilan Floriani Mussolini kali ini kembali menyita perhatian. Apalagi jika bukan karena nama besar Benito Mussolini yang menyimpan trauma di benak kebanyakan warga Italia.

Kendati demikian, Maurizio Sarri punya alasan kuat memanggil Floriani. Ia kekurangan pemain jelang tandang ke markas Verona.

Dua bek tengah andalan, Francesco Acerbi dan Luiz Felipe dipastikan absen. Acerbi mengalami cedera dan Felipe mendapat kartu merah.

lazio
imagoimages

Masalah bukan hanya di jantung pertahanan. Lini depan juga sedikit pincang dengan absennya Mattia Zaccagni akibat cedera.

Tak punya pilihan lain, Sarri pun memanggil beberapa pemain dari tim primavera. Salah satunya adalah Floriani Mussolini yang selama ini tergabung di tim U-19 Lazio.

Lazio Kembali Diganggu Isu Fasisme

Untuk diketahui, cicit Benito Mussolini masih berusia 18 tahun. Dia adalah seorang bek tengah dan anak dari politisi kontroversial Italia, Alessandra Mussolini.

lazio
Getty Images

Bagi Floriani, ini menjadi panggilan pertamanya ke tim utama I Biancoceleste. Tapi belum diketahui apakah Sarri akan menurunkan sang bek muda d Marc Antonio Bentegodi atau tidak.

Pemanggilan Romano Floriani Mussolini lagi-lagi membuat klub ibu kota dikaitkan dengan fasisme. Sebab beberapa waktu lalu mereka juga dikejutkan oleh aksi Juan Bernabe.

Juan Bernabe yang merupakan pawang burung elang klub, Olympia, memberi hormat fasisme ke arah tribun. Dirinya juga meneriakkan ‘Duce, Duce, Duce’ yang identik dengan sang diktator, Benito Mussolini.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img