Maurizio Sarri: Lazio akan Gusur Galatasaray dari Posisi Puncak

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Lazio, Maurizio Sarri, memiliki kepercayaan diri tinggi jelang pertandingan pamungkas babak grup Liga Europa melawan Galatasaray dinihari nanti. Sarri yakin Gli Aquile akan bisa tampil impresif dan melaju ke babak 16 besar sebagai juara grup E.

Tugas skuat besutan Sarri di laga nanti tidaklah mudah. Mereka wajib memetik kemenangan dengan margin lebih dari satu gol agar bisa finis di posisi teratas. Saat ini, Gli Aquile duduk di posisi kedua grup E dengan selisih tiga poin dari Fernando Muslera dkk.

Lazio - Maurizio Sarri - Galatasaray - @official_sslazio
instagram.com/official_sslazio
- Advertisement -

Andai finis sebagai runner-up, Lazio akan melewati babak play-off sebelum memastikan tempat di babak 16 besar. Hal itu tidak menjadi skenario pilihan Sarri karena laga play-off akan digelar pada pertengahan Februari nanti.

“Saya senang kami sudah lolos dari babak grup. Tapi, melaju langsung ke babak 16 besar akan memberi keuntungan besar karena kami akan mendapat libur dua pekan. Kami membutuhkan libur itu untuk fokus latihan,” jelas Sarri dilansir Football5Star dari laman Football Italia.

SARRI TAK MAU BAHAS PELUANG JUARA LAZIO
- Advertisement -

Gli Aquile merupakan salah satu tim unggulan di Liga Europa 2021-22. Akan tetapi, predikat tersebut sama sekali tidak membuat Sarri besar kepala. Menurutnya, nasib Gli Aquile akan ditentukan oleh cukup banyak faktor.

Salah satu faktor yang disorot Sarri adalah keberuntungan. Menurutnya, keberuntungan dalam undian dibutuhkan Gli Aquile agar bisa terus melaju di Liga Europa.

Lazio - Maurizio Sarri - Galatasaray - Gazete Vatan
Gazete Vatan
- Advertisement -

“Ada banyak faktor penentu. Di babak gugur, keberuntungan merupakan faktor yang sangat menentukan, terutama hasil undian.”

“Tentu level kompetisi musim ini jauh lebih bagus ketimbang tahun-tahun sebelumnya. Karena, kami memiliki format baru dan ada banyak tim berkualitas dari Liga Champions,” tuntas Sarri.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img