Antar Lazio Finis di Atas AS Roma, Maurizio Sarri Diganjar Kontrak Baru

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Maurizio Sarri resmi memperpanjang kontraknya bersama Lazio pada Kamis (2/6) malam WIB. Pelatih berusia 63 tahun itu diikat Gli Aquile hingga musim panas 2025.

Sebelum memberikan tanda tangannya, Sarri sudah santer diberitakan bakal memperpanjang masa baktinya di ibu kota Italia. Keberhasilan finis di atas AS Roma di tabel klasemen Serie A membuat para petinggi Gli Aquile tidak ragu-ragu memberi Sarri kontrak anyar.

- Advertisement -

“S.S Lazio dengan bangga mengumumkan pelatih kepala, Maurizio Sarri, telah memperpanjang kontraknya dan terikat hingga 2025,” tulis pernyataan lengkap Gli Aquile.

Sarri dipercaya menangani Gli Aquile dan menggantikan peran Simone Inzaghi pada musim panas 2021 lalu. Dalam 47 pertandingan, Sarri berhasil mempersembahkan 21 kemenangan dan cuma 13 kali kalah.

LAZIO AKAN FOKUS BANGUN SKUAT
- Advertisement -

Setelah mengamankan masa depan Sarri, Gli Aquile kini bisa fokus melakukan manuver di bursa transfer musim panas dan membangun skuat. Tidak cuma itu, mereka juga akan berusaha mempertahankan sejumlah pemain andalannya dari kejaran klub lain.

Sergej Milinkovic-Savic menjadi salah satu pemain kunci Gli Aquile yang berhasil mencuri perhatian klub-klub besar Eropa. Di bawah komando Sarri, Milinkovic-Savic berhasil tampil memukau dengan catatan 11 gol dan 11 assist dari 37 penampilan di Serie A.

Maurizio Sarri - Perpanjang Kontrak - Lazio - Foot-Sur7
Foot-Sur7
- Advertisement -

Manchester United dan Paris Saint-Germain dilaporkan menjadi dua klub yang paling berminat mendapatkan tanda tangan Milinkovic-Savic. Akan tetapi, Gli Aquile sudah memberi indikasi tidak akan melepas gelandang berpaspor Serbia itu di bursa transfer musim panas tahun ini.

Berbeda hal dengan Milinkovic-Savic, Gli Aquile saat ini tengah bersiap melepas Francesco Acerbi. Pemain 34 tahun itu masuk daftar jual karena tidak punya hubungan baik dengan para suporter.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img