Lazio Menggila bersama Maurizio Sarri, Cetak 21 Gol dalam 2 Laga

BACA JUGA

Gamespool new banner

Football5Star.com, Indonesia – Lazio tampil menggila bersama Maurizio Sarri sebagai allenatore baru. Dalam dua laga, Luis Alberto cs. membukukan 21 gol. Sebanyak 11 pemain ikut andil dalam mencetak gol pada dua laga pramusim tersebut.

Pesta gol pertama dilakukan Lazio saat menjalani pemanasan pertama melawan Top 11 Radio Club 103. Anak-anak asuh Sarri memuaskan para tifosi dengan menjejalkan 10 gol tanpa balas. Luis Alberto dan Felipe Caicedo sama-sama mencetak brace. Adapun Felipe Anderson, Raul Moro, Lucas Leiva, Vedat Muriqi, Manuel Lazzari, dan Denis Vavro menjejalkan 1 gol masing-masing.

- Advertisement -

Tiga hari berselang, I Biancocelesti kembali berpesta gol. Kali ini, mereka menang 11-0 atas Fiori Barp Sospirolo. Seperti pada pertandingan pertama, Luis Alberto kembali menjadi bintang. Dia kali ini mampu mencetak hat-trick. Caicedo pun kembali mencetak brace. Hal yang sama dilakukan Muriqi.

Sementara itu, 4 gol lain pada laga lawan Fiori Barp Sospirolo itu dilesakkan Felipe Anderson, Elseid Hysaj, Adam Marusic, dan Jean-Daniel Akpa-Akpro. Sorotan tenu terarah kepada Hysaj yang sebelumnya dihujat Ultras Lazio gara-gara menyanyikan lagu “Bella Ciao” dalam perkenalan di hadapan rekan-rekan setimnya.

Armada Maurizio Sarri Jalani 5 Laga Pramusim

Dua laga itu jadi bagian dari 5 laga pramusim yang dijalani Lazio yang mulai ditangani Maurizio Sarri pada 9 Juli lalu. Tiga pertandingan pramusim lain tentu saja akan lebih berat. Pada 23 Juli mendatang, I Biancocelesti akan menghadapi klub Serie C, Triestina. Empat hari kemudian, mereka lagi-lagi bersua klub Serie C. Kali ini Padua.

Adapun laga yang akan menutup rangkaian pramusim Lazio adalah melawan salah satu klub Eredivisie, FC Twente Enschede. Laga itu menurut rencana akan digelar di kandang lawan, Stadion De Grolsch Veste, pada 8 Agustus 2021 malam WIB. Itu dua pekan sebelum laga giornata pertama Serie A 2021-22 melawan Empoli di kandang lawan.

Meskipun mampu mengemas 21 gol dalam 2 laga, itu ternyata bukanlah catatan terbaik dalam 2 laga pembuka pramusim. Dua musim lalu saja, Lazio bahkan lebih produktif. Ketika itu, tim asuhan Simone Inzaghi membukukan 30 gol berkat kemenangan 18-0 atas Auronzo dan 12-0 atas Top 11 Radio Club 103.

Satu hal yang patut dicatat, Lazio kala itu diperkuat semua pemain terbaik sejak awal karena tak diganggu agenda internasional. Sementara itu, pada pramusim 2021-22, sejumlah pemain absen karena masih menjalani liburan setelah berjibaku pada ajang internasional, terutama EURO 2020 dan Copa America 2021.

[better-ads type=’banner’ banner=’156437′ ]

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img