Lazio Dapat Kode dari Lucas Torreira

BACA JUGA

gamespool
Lazio Dapat Kode dari Lucas Torreira 3

Football5star.com, Indonesia – Lazio mendapatkan kode keras dari agen yang mewakili Lucas Torreira, Pablo Bentancur. Ia mengatakan bahwa Torreira siap angkat koper dari Arsenal dan kembali bermain di Italia.

Torreira memang menjadi salah satu pemain yang siap dilepas Arsenal tahun ini. Sejumlah media Inggris dan Italia melaporkan bahwa Lazio menjadi klub terdepan dalam perburuan tanda tangan Torreira.

- Advertisement -

“Lucas Torreira ingin kembali ke Italia. Kami sudah menerima tawaran dari klub Prancis, Rusia, dan Spanyol. Tapi, ia hanya bersedia bergabung ke klub Italia,” ujar Pablo Bentancur kepada TMW.

Lucas Torreira - Lazio - Sky Sports
Sky Sports

“Arsenal tentu sangat memahami dan mengerti keinginan Torreira. Saya sangat yakin mereka akan berusaha keras membantu Torreira mencari klub baru,” sambung Bentancur.

- Advertisement -

Lazio diyakini bakal melempar penawaran resmi kepada Arsenal demi mendaratkan Torreira dalam waktu dekat. Penggawa timnas Uruguay itu dilaporkan bakal dilepas dengan harga 20 juta Euro.

Torreira didatangkan Arsenal dari Sampdoria pada 2018 lalu. Ketika itu, The Gunners kepincut dengan performa Torreira di Piala Dunia 2018 dan rela mengucurkan dana sebesar 28 juta Euro.

- Advertisement -

Investasi Arsenal gagal membuahkan hasil terbaik. Pasalnya, Torreira kesulitan menunjukkan performa terbaiknya pada musim 2018-19 dan 2019-20. Hal tersebut membuat Arsenal melepas Torreira ke Atletico Madrid dengan status pinjaman pada musim panas 2020 lalu.

Petualangan Torreira bersama Atletico juga tak berjalan lancar. Ia tak menjadi pilihan utama Diego Simeone dan cuma mampu mengoleksi 26 penampilan di semua kompetisi.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img