Gelandang Brasil Jadi Rekrutan Kedua Lazio di Bursa Transfer Musim Panas 2022

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Lazio resmi mengumumkan kedatangan gelandang muda asal Brasil, Marcos Antonio pada Jumat (1/7) malam WIB. Antonio ditebus dari Shakhtar Donetsk dengan banderol 7,5 juta euro.

Antonio telah menandatangani kontrak jangka panjang berdurasi lima tahun. Pemain 22 tahun itu didatangkan Gli Aquile untuk menambal lubang peninggalan Lucas Leiva yang telah resmi dilepas.

- Advertisement -

“Kami dengan bangga mengumumkan telah mendatangkan Marcos Antonio Silva Santos dari klub Ukraina, Shakhtar Donetsk dengan status permanen,” tulis pernyataan resmi Gli Aquile dilansir dari laman resmi klub.

Antonio merupakan rekrutan kedua Gli Aquile sepanjang bursa transfer musim panas 2022. Beberapa waktu lalu, mereka telah resmi mengamankan jasa Matteo Cancellieri dari Hellas Verona dengan status pinjaman.

LAZIO AKAN DATANGKAN LUCAS TORREIRA?
- Advertisement -

Antonio diyakini tidak akan menjadi gelandang terakhir yang merapat ke Stadio Olimpico sebelum bursa transfer musim panas 2022 ditutup. Gli Aquile juga dilaporkan tertarik mendatangkan Lucas Torreira dari Arsenal.

Torreira kini telah kembali ke Arsenal setelah statusnya tidak diperermanenkan Fiorentina. Gelandang asal Uruguay itu memastikan bakal angkat koper dari Stadion Emirates dan ingin melanjutkan kariernya di Italia atau Spanyol.

Marcos Antonio - Lazio - Timnas Brasil - Teamtalk
Teamtalk
- Advertisement -

“Tidak ada kesempatan. Sejak awal mereka mengatakan kepada saya bahwa saya tidak punya tempat,” kata Torreira seperti dilansir Football5Star.com dari The Sun.

“Jadi saya juga tidak ingin bertahan karena saya sangat menderita di sana. Saya harus banyak beradaptasi dan ide saya adalah pergi ke Italia atau Spanyol,” katanya menambahkan.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img