Maurizio Sarri Gusar dengan Kegagalan Lazio Kalahkan Marseille

Football5Star.com, Indonesia – Kegagalan Lazio mengalahkan Olympique Marseille dinihari tadi membuat Maurizio Sarri gusar. Menurutnya, Gli Aquile seharusnya bisa meraup poin penuh dari Marseille.

Laga Lazio vs Marseille di Stadio Olimpico berakhir dengan skor sama kuat, 0-0. Hasil tersebut membuat Gli Aquile baru berhasil memetik satu kemenangan dari tiga partai Liga Europa.

uefa.com
- Advertisement -

“Kami menunjukkan performa yang cukup bagus. Tapi, saya merasa kami kurang tajam di babak pertama. Di 30 menit terakhir, kami kurang beruntung karena gagal mencetak gol,” ujar Sarri dikutip Football5Star dari laman Football Italia.

“Di laga ini, kami memiliki cukup banyak kesempatan untuk mmecah kebuntuan. Jadi, tentu saja saya sangat menyesali hasil ini. Saya masih yakin kami seharusnya bisa mengalahkan mereka,” katanya menambahkan.

SARRI KELUHKAN JADWAL PERTANDINGAN LAZIO

Lebih lanjut, Sarri mengaku cukup sulit menerapkan ritme latihannya karena padatnya jadwal pertandingan Gli Aquile. Akan tetapi, ia tetap menyukai proses yang harus dilewati bersama anak asuhnya.

“Bermain setiap tiga hari sekali bukanlah perkara mudah karena kami kesulitan menjalani sesi latihan penuh dengan maksimal. Tapi, saya sangat menikmati bekerja dengan para pemain yang ada di skuat.”

uefa.com

“Dalam kondisi 100 persen, kami memang masih cukup inferior jika dibandingkan dengan tim-tim lain. Tapi, saya selalu ingin melihat Lazio menunjukkan penampilan 100 persen di setiap pertandingan,” tutup Sarri.

Gli Aquile tidak memiliki waktu lama untuk beristirahat pasca laga melawan Marseille. Pada Minggu (24/10) mendatang, mereka dijadwalkan bakal melawat ke markas Hellas Verona.

- Advertisement -