Lazio Lolos Grup, Ciro Immobile Berharap Tak Bertemu Dua Tim Ini

BACA JUGA

gamespool
Lazio Lolos Grup, Ciro Immobile Berharap Tak Bertemu Dua Tim Ini 3

Football5Star.com, Indonesia – Penyerang Lazio, Ciro Immobile, sangat bangga timnya bisa lolos ke babak 16 besar Liga Champions setelah menahan imbang Club Brugge 2-2, (9/12/20). Immobile berharap Lazio tak mendapatkan lawan sulit di 16 besar.

Lazio ditahan imbang 2-2 oleh Brugge yang sebenarnya bermain dengan 10 orang. Namun hasil itu cukup untuk membuat mereka lolos ke babak 16 besar sebagai runner-up Grup F.

Lazio vs Club Brugge - Liga Champions - 16 besar - uefa. com
uefa.com
- Advertisement -

“Kami bangga dengan apa yang kami lakukan. Kami sedikit menderita di akhir pertandingan, tetapi mereka juga menderita. Saya memiliki peluang bagus, dan saya mungkin perlu berbicara dengan tukang rumput karena bola terlalu banyak memantul sebelum tembakan,” ucap Immobile sambil tertawa seperti dilansir Football5Star.com dari Sky Sports Italia.

Pemenang Sepatu Emas musim lalu itu melanjutkan, “Kami tetap bersatu meski ada banyak pemain penting yang absen, kami melakukan sesuatu yang luar biasa. Kami terkejut karena kami telah lama absen di Liga Champions, kami telah memberikan segalanya. Kami menaruh antusiasme, dari pelatih hingga klub, kami tahu para fans menderita dari rumah bersama kami dan kami bangga dengan apa yang kami lakukan.”

Lolos sebagai runner-up membuat Lazio kemungkinan besar akan bertemu lawan-lawan sulit. Immobile sendiri mengakui ada dua tim yang dia ingin hindarkan, Liverpool dan Bayern Munich.

“Malam ini sulit, mereka adalah tim yang penting. Sekarang kami menunggu hasil drawing dan berharap tidak akan bermain melawan tim seperti Bayern atau Liverpool. Kami memiliki antusiasme, kami menikmati bermain. Yang terpenting adalah mendapatkan pengalaman dalam kompetisi ini,” kata Ciro Immobile.

[better-ads type=’banner’ banner=’156436′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img