Lazio Senang Tergabung di Grup F Liga Champions

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Kuda hitam Serie A, Lazio, tergabung di Grup F Liga Champions musim 2020-2021. Di sana mereka akan menghadapi Borussia Dortmund, Zenit St Petersburg, serta Club Brugge.

Menurut direktur olahraga klub, Igli Tare, undian Liga Champions ini membuatnya senang. Ia yakin Lazio bisa bicara banyak musim ini kendati kalah pengalaman dari tiga klub lainnya.

- Advertisement -

“Kesan pertama saya ini adalah grup yang sangat bagus. Tim kami mampu bertarung dengan siapa pun walau mereka punya pengalaman lebih banyak. Borussia Dortmund sangat berpengalaman, terutama beberapa tahun terakhir. Mereka juga selalu memainkan sepak bola menghibur,” kata Tare seperti dilansir Football Italia, Jumat (2/10/2020).

Igli Tare Yakin Lazio akan Raih Scudetto Jika Serie A Dilanjutkan
The Laziali

“Zenit adalah tim Rusia yang klasik. Mereka mengandalkan fisik. Di sana ada beberapa pemain yang membuat perbedaan seperti Malcom dan Artem Dzyuba. Tapi mereka sedikit rapuh di belakang. Ada juga Club Brugge yang hampir tiap musim berada di Liga Champions,” ia menambahkan.

- Advertisement -

Bagi Lazio, ini adalah Liga Champions pertamanya sejak 13 tahun terakhir. Kendati begitu Igli Tare tetap percaya pada kans Ciro Immobile dkk.

“Kami harus siap menghadapi setiap pertandingan dengan determinasi yang baik. Ini adalah pengalaman unik dan bisa membantu tim untuk berkembang. Ada antusiasme luar biasa kami bisa kembali ke sini. Kompetisi ini akan memberi kami banyak hal,” tutup pria asal Albania.

- Advertisement -

[better-ads type=’banner’ banner=’156436′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img