Lazio Tepis Rumor Kedatangan Nico Schulz dari Dortmund

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Lazio sempat menjadi salah satu klub yang dilaporkan tertarik mendatangkan Nico Schulz dari Borussia Dortmund. Rumor ketertarikan Gli Aquile diberitakan oleh media kenamaan, La Gazzetta dello Sport.

Gli Aquile dilaporkan tertarik meminang Schulz karena tidak punya bek kiri berkualitas dalam skuatnya. Musim lalu, pos bek kiri ditempati oleh Adam Marusic yang sebenarnya memiliki posisi asli sebagai bek kanan.

Nico Schulz - Igli Tare - Lazio - The Laziali
The Laziali
- Advertisement -

Rumor kedatangan Schulz ke Stadio Olimpico langsung dibantah oleh direktur olahraga Gli Aquile, Igli Tare. Ia mengaku tidak pernah menjalin kontak dengan Schulz maupun manajemen Dortmund.

“Schulz bukanlah salah satu pemain yang ada dalam daftar belanja saya tahun ini. Kami sama sekali belum pernah melakukan pembicaraan apa pun,” ujar Tare kepada Sport1.

LAZIO BARU DATANGKAN DUA PEMAIN DI BURSA TRANSFER MUSIM PANAS 2022
- Advertisement -

Gli Aquile belum menunjukkan manuver berarti sepanjang bursa transfer musim panas 2022. Pasalnya, mereka baru mendatangkan dua pemain dalam sosok Marcos Antonio serta Matteo Cancellieri.

Kedatangan kedua pemain itu tidak cukup menambal lubang yang mengaga di skuat Gli Aquile. Mereka saat ini membutuhkan penjaga gawang serta bek kiri anyar.

- Advertisement -

Gli Aquile baru saja ditinggal Thomas Strakosha dan Pepe Reina. Strakosha angkat kaki setelah kontraknya tidak perpenjang, dan Reina memilih hengkang karena ingin melanjutkan kariernya di Spanyol.

Mereka dikabarkan tengah menjalin negosiasi dengan Granada untuk mendatangkan penjaga gawang asal Portugal, Luis Maximiano. Selain itu, Gli Aquile juga dikaitkan dengan kiper Fiorentina, Pietro Terraciano.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img