Leeds United Dirumorkan Bakal Gaet Eks Barcelona

BACA JUGA

gamespool
Leeds United Dirumorkan Bakal Gaet Eks Barcelona 3

Football5star.com, Indonesia – Bursa transfer musim dingin segera dibuka. Sejumlah klub di Liga Inggris, termasuk Leeds United bakal mencoba mencari pemain anyar. Leeds dikabarkan tengah mengincar eks Barcelona, Adama Traore.

Dikutip Football5star.com dari tbrfootball.com Rabu (23/12/2020), Leeds dinilai cukup berpeluang mendapatkan Adama karena memiliki sosok Victor Orta yang merupakan direktur sepak bola Leeds United.

Lawan Sevilla, Kecepatan Adama Traore bak Meteor
- Advertisement -

Sosok Orta bukan orang asing bagi Adama. Ia dan Adama pernah bekerjasama saat masih berada di Middlesbrough. Orta juga yang menjadi sosok penting yang membuat The Boro mendapatkan Adama dari Aston Villa.

“Saya pikir kami membuat banyak hal baik di Middlesbrough dan Anda berbicara tentang dua pemain sekarang seperti Martin de Roon dan Adama Traore. Ia bisa menjadi prospek paling menarik di Spanyol,” ucap Orta.

“Dan tidak hanya itu, bahkan banyak pemain yang dapat memberikan dampak nyata bagi tim. Saya merasa sangat bangga dengan pekerjaan saya di Middlesbrough karena saya jujur dan saya berusaha untuk meningkatkan klub,” tambah Orta.

Peluang untuk Leeds bisa dapatkan Adama sebenarnya cukup besar. Hal ini lantaran si pemain dikabarkan belum menunjukkan keinginan untuk memperpanjang kontrak bersama Wolves.

Meski begitu kubu Wolves tidak akan dengan mudah mau melepaskan eks Barcelona itu. Menurut pelatih Nuno Espirito, tidak ada pemain andalannya yang bakal hengkang di bursa transfer musim dingin.

Menurut Espirito pembicaraan kontrak pemain kuncinya itu akan tetap berjalan. Pelatih asal Portugal tersebut itu meyakini semuanya akan berjalan dengan baik-baik.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img