Leganya Marcelo Brozovic Usai Akhiri Paceklik Kemenangan Inter Milan

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Inter Milan akhirnya kembali ke jalur kemenangan. Marcelo Brozovic dkk mengalahkan Torino 1-0 dalam lanjutan Serie A, Sabtu (10/9/2022).

Bermain di Giuseppe Meazza, pertandingan berlangsung alot. Torino memiliki banyak peluang untuk mencetak gol. Beruntung bagi Inter karena punya Samir Handanovic yang tampil luar biasa.

Simone Inzaghi - Inter Milan - @inter 3
twitter.com/inter
- Advertisement -

Gol yang ditunggu-tunggu tuan rumah akhirnya datang satu menit jelang laga berakhir. Brozovic mencetak gol kemenangan usai menerima umpan Nicolo Barella.

Hasil ini membuat sang gelandang lega. Menurutnya kemenangan sangat dibutuhkan oleh Inter Milan. Namun, dia juga tidak menampik masih banyak harus ditingkatkan skuat.

inter milan vs torino-marcelo brozovic-indianexpress
indianexpress
- Advertisement -

“Ini adalah kemenangan yang sangat penting karena pertandingan berlangsung sulit. Torino kerap bermain satu lawan satu di semua lini, jadi kami membutuhkan hasil ini,” kata Marcelo Brozovic kepada DAZN, Minggu (11/9/2022).

“Kami bekerja lebih keras, harus lebih banyak intensitas, lebih banyak kecepatan karena dalam beberapa laga kami tidak bisa melakukan apa yang kami inginkan. Kami harus terus melaju dan menang,” ia menambahkan.

Marcelo Brozovic Tegaskan Kondisi di Inter Milan Kondusif

- Advertisement -

Sebelumnya Inter Milan mengalami dua kekalahan beruntun. Yaitu dari AC Milan di Serie A dan Bayern Munich di Liga Champions.

Simone Inzaghi - Inter Milan - @inter 2
twitter.com/inter

Dua hasil tersebut memunculkan isu tak sedap di tim. Terutama soal masa depan Simone Inzaghi sebagai pelatih.

Akan tetapi Marcelo Brozovic memastikan tidak terjadi apa-apa. “Kami hanya berbicara seperti biasa dengan pelatih dan manajemen. Itu saja, tidak lebih,” terangnya.

“Ini adalah kemenangan bagi kami semua yang mendukung Inter dan kami berharap bisa meneruskan ini,” tutup penggawa timnas Kroasia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img