Legenda AC Milan: Gattuso Butuh Waktu

BACA JUGA

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Legenda AC Milan, Ruud Gullit, menilai Pelatih Gennaro Gattuso butuh waktu di San Siro. Ia merasa tiga tahun adalah waktu yang tepat untuk memberikan penilaian pada kinerja pelatih 40 tahun itu.

- Advertisement -

Gattuso berhasil membuat AC Milan menjadi tim yang disegani sejak menggantikan Vicenzo Montella di bulan November tahun lalu. Berkat hal tersebut, ia mendapatkan kontrak baru dengan durasi tiga tahun.

News ITW Gattuso Genoa
Twitter AC Milan

Bagi Gullit, kiprah Gattuso di dunia kepelatihan baru saja dimulai. Ia juga meyakini bahwa Gattuso masih membutuhkan waktu yang lama untuk mendapatkan evaluasi penuh.

- Advertisement -

“Gattuso baru saja dimulai, saya berharap dia melakukannya dengan baik. Butuh waktu untuk mengevaluasi dia secara secara penuh, setidaknya tiga tahun. Saya hanya bisa berharap dia melakukannya dengan baik,” kata Gullit seperti dilansir Football Italia.

Gullit sukses meraih dua gelar Piala Champions beruntun bersama AC Milan. Ketika ditanya, apakah Juventus dan AS Roma bisa membalikkan keadaan mereka di Liga Champions, Gullit ragu-ragu.

- Advertisement -

“Saya pikir itu adalah pekerjaan yang mustahil. Satu-satunya perempat final yang saya rasa masih terbuka adalah Manchester City vs Liverpool. Bahkan Milan di era saya tersingkir dari Eropa pada tahun pertama. Dibutuhkan kesabaran, barulah Anda bisa tumbuh.”

Tak lupa Gullit juga membahas soal persaingan Scudetto di Serie A musim ini. “Scudetto? Napoli dekat dengan Juventus, sama seperti Roma. Kemudian Roma tertinggal jauh. Juventus berhasil melakukan hal-hal hebat setiap tahun, bahkan dengan pemain yang tidak mahal,” Gullit menambahkan.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img