Legenda AC Milan: Semoga Zlatan Ibrahimovic Tak Pensiun

BACA JUGA

gamespool
Legenda AC Milan: Semoga Zlatan Ibrahimovic Tak Pensiun 3

Football5star.com, Indonesia – Legenda AC Milan, Franco Baresi, berharap Zlatan Ibrahimovic tak akan pensiun dan akan tetap bermain untuk Rossonerri pada musim 2021-22. Baresi merasa sangat kagum dengan performa Ibrahimovic yang kini sudah berusia 39 tahun.

Di usia senja, Ibrahimovic masih bisa menunjukkan performa terbaiknya. Penyerang timnas Swedia itu berhasil menyumbang 17 gol dan dua assist dari 23 penampilannya di semua kompetisi.

- Advertisement -

“Ada waktu bagi Zlatan Ibrahimovic untuk menjalani peran baru. Tapi, saya masih berharap dia akan tetap bermain musim depan. Ibrahimovic adalah sosok yang luar biasa,” kata Franco Baresi dikutip football5star dari laman Football Italia.

Franco Baresi - AC Milan - Zlatan Ibrahimovic - ESPN
ESPN

Performa gemilang Ibrahimovic bersama AC Milan membuatnya kembali mendapat panggilan membela timnas Swedia. Panggilan ini membuat Ibrahimovic merasa bangga dan bahkan sempat menangis pada sesi jumpa pers beberapa waktu lalu.

Aksi tersebut membuat Baresi cukup kaget. Baresi melempar pujian tinggi kepada Ibrahimovic. Baresi mengatakan Ibrahimovic merupakan sosok dengan hati yang sangat besar.

“Hanya ada satu hal yang membuat saya terkejut. Yakni, air mata Ibrahimovic pada sesi jumpa pers beberapa waktu lalu. Hal itu menunjukkan seberapa besar hati yang ia miliki,” tutur BAresi.

Ibrahimovic diberi kesempatan bermain pada partai Kualifikasi Piala Dunia melawan Georgia pada Jumat (26/3) dinihari WIB. Dalam laga tersebut, Ibrahimovic bermain sebagai starter. Ia ditarik keluar pada menit ke-84 dan digantikan oleh Robin Quaison.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img