Legenda Arsenal Berharap Ben White Jadi Pembelian yang Sepadan

BACA JUGA

gamespool
Legenda Arsenal Berharap Ben White Jadi Pembelian yang Sepadan 3

Football5Star.com, Indonesia – Legenda Arsenal, Sol Campbell, berharap uang yang dikeluarkan Arsenal untuk merekrut Ben White tidak sia-sia. Campbell yakin White adalah pemain top.

Arsenal dikabarkan sudah sepakat untuk mendatangkan Ben White dari Brighton dengan harga 50 juta pounds. Banyak orang yang mempertanyakan harga mahal White. Apalagi, rival Arsenal, Manchester United dikabarkan mendapatkan juara Piala Dunia dan Liga Champions, Raphael Varane dengan harga yang sama.

- Advertisement -

Campbell berharap harga itu sepadan dengan apa yang diberikan White nantinya untuk lini belakang The Gunners. Tapi yang pasti White diproyeksikan untuk masa depan mengingat usianya masih 23 tahun.

Legenda Arsenal Berharap 50 Juta Pounds Uang yang Sepadan untuk Ben White
Times of India

“Lupakan tentang label harga, ini semua tentang pengalaman dan apakah dia akan memimpin. Saya jelas tidak tahu banyak tentang dia, tetapi dia masuk ke skuat Euro Inggris dan jelas merupakan pemain top,” ucap Campbell seperti dikutip Football5Star.com dari talkSport.

Campbell melanjutkan, “Bagi saya mudah-mudahan itu berhasil, tetapi jika Anda menginginkan dampak instan itu dan Anda ingin membangun pertahanan Anda, Anda membawa Ben White, tetapi Anda juga membawa Raphael Varane, Anda membawa keduanya.

Ben White sendiri mulai dikenal saat dipinjamkan ke Leeds pada 2019-20 dan membawa tim itu promosi ke Premier League. Leeds bahkan ingin memperpanenkan sang pemain, tapi Brighton menolaknya mentah-mentah. Musim lalu, White bermain 39 kali untuk The Seagulls dan performanya membuatnya masuk ke timnas Inggris.

“Ini sulit karena itu uang yang banyak, tetapi mereka melihat tahun-tahun ke depan dan mereka melihat masa depan. Mereka melihat seseorang yang bisa masuk dan bisa bermain di lini tengah, bermain sebagai bek sayap, tetapi dia akan memiliki situasi di mana dengan harga 50 juta pounds, Anda menguasai posisi Anda,” kata Campbell.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img