Legenda Arsenal: Pertahankan Ceballos, Jual Guendouzi

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Legenda Arsenal, Alan Smith, menyarankan The Gunners untuk mempertahankan Dani Ceballos semusim lagi dan melepas Matteo Guendouzi.

Ceballos membentuk kemitraan yang solid bersama Granit Xhaka di lini tengah Arsenal. Ia juga sukses menjalani pertandingan terakhirnya musim lalu dengan mengalahkan Chelsea di final Piala FA.

- Advertisement -

Arsenal ingin meminjam Ceballos semusim lagi dan The Gunners yakin mereka akan mencapai kesepakatan dengan Real Madrid. Namun menurut laporan Onda Cero, Arsenal dan Real Madrid telah mengadakan pembicaraan pekan lalu tetapi belum menemui kesepakatan.

Menurut Smith, Ceballos layak dipertahankan. Apalagi performanya sangat memuaskan pada akhir musim lalu.

Arsenal Inginkan Nabil Fekir untuk Gantikan Dani Ceballos
SportSport

“Banyak pertanyaan di lini tengah, karena masa depan Dani Ceballos terlihat jauh dari pasti,” kata Smith kepada Sky Sports.

“Saya yakin Mikel Arteta akan senang mempertahankan pemain bola pintar ini dengan etos kerja luar biasa yang menjalin pemahaman yang berguna dengan Granit Xhaka. Real Madrid, tentu saja, mungkin punya ide lain.”

Smith juga menyarankan Arsenal untuk melepas Matteo Guendouzi. Nama terakhir diasingkan Arteta pada akhir musim lalu karena masalah indisipliner.

“Lini tengah akan lebih diuntungkan jika Matteo Guendouzi dapat digunakan dalam kesepakatan untuk merekrut seseorang seperti Thomas Partey, pemain yang sangat dikagumi dari Atletico Madrid,” ia menambahkan.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img