Legenda Arsenal Tak Anggap United Sebagai Ancaman

BACA JUGA

Fajar Abdillah
we're having a good and happy life in a different way check out @abdillaaaah on Instagram if you mind :)
Banner live dan podcast baru

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain Arsenal, Emmanuel Petit, tidak menganggap Manchester United sebagai ancaman dalam pertemuan akhir pekan ini. Menurut pria asal Prancis tersebut, saat ini Setan Merah sudah tidak lagi ditakuti seperti dahulu.

Laga sarat gengsi antara Manchester United vs Arsenal akan tersaji di Old Trafford pada Selasa (1/10) besok. Arsenal yang baru mengantongi satu kemenangan di empat laga terakhir, akan menyambangi anak asuh Ole Gunnar Solskjaer.

- Advertisement -

Kondisi yang kurang lebih sama juga dialami Manchester United. Bahkan dari lima pertandingan, tim tersukses di Premier League itu baru mengantongi satu kemenangan. Arsenal butuh tiga angka untuk merangsek ke empat besar. Sementara United, membutuhkannya untuk masuk jajaran 10 klub teratas.

Emmanuel Petit pesimis dengan perkembangan Arsenal. Ia merasa pergantian pelatih tak akan mengubah nasib mantan klubnya tersebut - Football5star - Sky Sports
skysports

“Aku tidak melihat United hari ini sebagai tim yang seharusnya ditakuti. Sebenarnya, cukup disayangkan karena mereka sudah menggelontorkan banyak uang untuk tetap bisa bersaing. Tentu ini bukan kabar bagus untuk fans dan mantan pemain mereka,” ucap Petit kepada Mirror.

- Advertisement -

“Kondisinya jelas berbeda dibandingkan dahulu. Ketika itu, jika sudah berhadapan dengan mereka, artinya kami akan menghadapi barisan pemain-pemain terbaik di Inggris, atau bahkan Eropa. Sekarang aku jadi berpikir ‘ada apa dengan mereka’. Benar-benar menyedihkan,” katanya melanjutkan.

Kedua tim sudah bertemua dalam 180 pertandingan sebelumnya di Liga Inggris. Rekor kemenangan masih menjadi milik United dengan 75 pertandingan. The Gunners unggul dalam 61 pertandingan dan 44 laga sisanya berakhir imbang.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img