Legenda Belanda Yakin Italia Juara Euro 2020

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Italia tampil tanpa celah di Euro 2020. Keperkasaan mereka sepanjang fase grup membuat legenda Belanda, Wesley Sneijder, berdecak kagum.

Seperti diketahui Italia memenangkan ketiga pertandingan dan tak pernah kebobolan. Anak asuh Roberto Mancini juga telah mencetak tujuh gol.

- Advertisement -

Melihat performa seperti itu Wesley Sneijder dengan yakin menyebut Ciro Immobile dan kolega sebagai favorit juara. Selain karena hasil, permainan yang diterapkan kian meyakinkan mantan andalan Inter Milan.

Wesley Sneijder, Belanda, Pensiun
@OnsOranje

“Bagi saya Italia adalah favorit untuk memenangkan gelar Euro kali ini. Tidak ada yang meragukan kehebatan mereka sejak dilatih Mancini,” ungkap Sneijder seperti dikutip Football5star dari NOS, Sabtu (26/6/2021).

- Advertisement -

“Mereka memainkan sepak bola yang sangat meyakinkan. Sejak 2018 apa yang dilakukan seluruh pemain dan pelatih telah membuat banyak kemajuan,” ia menambahkan.

Keyakinan legenda Belanda semakin diperkuat dengan penampilan Gli Azzurri selama dua tahun terakhir. Bayangkan saja, mereka tak pernah kalah dalam kurun waktu tersebut.

- Advertisement -

Dan sepanjang 2021 capaian anak asuh Roberto Mancini lebih mengilap lagi. Tim tidak hanya selalu meraih kemenangan. Tapi juga tak pernah kebobolan.

Pada babak 16 besar Euro 2020 Italia sudah ditunggu kuda hitam, Austria. Perjalanan mereka diprediksi akan terus berlanjut.

Sebab Italia tak terkalahkan dari Austria dalam 13 pertemuan terakhir. Bahkan 10 laga di antaranya berhasil dimenangkan.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img