Legenda Fiorentina: Timnas Italia Akan Terus Pancarkan Sinarnya

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Legenda Fiorentina, Giancarlo De Sisti memiliki perasaan yang sama dengan publik Italia setelah gelar EURO 2020 berhasil direngkuh Gli Azzurri. Menurut De Sisti, timnas Italia di bawah pelatih Roberto Mancini akan terus bersinar di beberapa tahun mendatang.

“Timnas Italia yang bersinar, yang bersinar dengan cahayanya sendiri sejak awal. Terus menunjukkan keterampilan mereka dan tim yang selalu menunjukkan kualitas terbaik,” kata pria yang mengantarkan Fiorentina meraih gelar scudetto pada 1968-69 seperti dikutip Football5star.com dari La Nazione, Senin (12/7/2021).

Federico Bernardeschi - Euro 2020 - @azzurri
twitter.com/azzurri
- Advertisement -

Soal laga final melawan Inggris di Stadion Wembley menurut legenda Fiorentina tersebut, Italia memiliki mental kuat, kesabaran ketika berada di posisi tertinggal.

“Pertandingan ini, kami dikejutkan dengan start roket dari Inggris, tetapi kemudian dengan penuh kesabaran, perlahan dan ketrampilan yang hebat, kami berhasil mengelola dan membuat banyak orang kagum lewat permainan pendek kami,” ungkap legenda Fiorentina tersebut.

“Kami memiliki permainan pendek, penguasaan bola dan otoritas yang selalu ditunjukkan oleh tim ini. Saya percaya bahwa semua orang tampil luar biasa di turnamen ini,” tambahnya.

“Mereka terus akan bersinar dengan cahayanya sendiri. Mulai dari Chiellini hingga kiper muda ini, Donnarumma yang sepertinya sulit untuk bisa dikalahkan,” kata legenda Fiorentina ini.

Soal Roberto Mancini, De Sisti menyebut bahwa Mancini mampu mengubah paradigman permainan skuat Gli Azzurri dengan membuat para pemain nyaman bermain seperti di klub.

“Pelatih layak mendapat pujian, karena dia memiliki keteguhan permainan, kemauan yang kuat. Pada akhirnya, dia membuat tim ini seperti klub dibanding tim nasional,” tutup De Sisti.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img