Legenda Inter Milan Kecewa Manchester United Jual Lukaku

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Manchester United kembali disalahkan atas kegagalan Romelu Lukaku musim lalu. Kali ini legenda Inter Milan, Ivan Cordoba yang menyalahkan klub raksasa Inggris tersebut.

Tiga tahun bersama Manchester United, Romelu Lukaku sejatinya tampil sangat baik. Dua musim pertama ia menjadi tumpuan utama di lini depan. Namun, memasuki musim ketiga ia kehilangan sentuhan terbaiknya.

- Advertisement -

Bagi Ivan Cordoba, kegagalan striker asal Belgia pada musim ketiga jadi bukti bahwa Setan Merah tidak tahu potensi besar yang dimiliki sang striker. Ia pun menyayangkan klub asuhan Ole Gunnar Solskjaer menjualnya.

Luka Modric Hanyalah Mimpi Belaka nBagi Inter Milan
Zimbio

“Lukaku adalah pemain luar biasa. Tapi United tidak tahu potensi besar yang dimilikinya dan musim terkahirnya di sana berjalan sangat buruk. menurut saya dia membuktikan bahwa semua orang menjadi juara,” kata Cordoba seperti dikutip Football5star dari Football Italia, Minggu (10/5/2020).

- Advertisement -

“Dia punya determinasi tinggi dan Liga Inggris telah banyak membantunya. Saya sudah bertemu dengannya, dia adalah pemimpin di ruang ganti. Sangat disayangkan Manchester United menjualnya. Tapi saya senang Inter membelinya,” ia menambahkan.

Tidak hanya Lukaku, pria asal Kolombia juga menyoroti dua alumni Premier League lain yang dibeli Inter Milan. Mereka adalah Christian Eriksen dan Ashley Young.

- Advertisement -

“Eriksen dan Young pemain luar biasa dan mereka akan memberikan determinasi dan kekuatan pada Inter. Saya senang mereka memilih bermain di sini,” tutup Ivan Cordoba.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img