Legenda Geleng-Geleng Inter Milan akan Gaet Francesco Acerbi

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Inter Milan semakin dekat untuk mendatangkan Francesco Acerbi musim panas ini. Pihak klub sudah bertemu dengan agennya, Federico Pastorello.

I Nerazzurri membutuhkan pelapis di lini belakang usai kepergian Andrea Ranocchia. Acerbi dianggap cocok karena pernah lama bekerja sama dengan Simone Inzaghi di Lazio.

Francesco Acerbi - Sven Botman - AC Milan - SempreMilan
SempreMilan
- Advertisement -

Rencana ini kemudian mendapatan tentangan keras dari legenda Inter Milan, Nicola Berti. Menurutnya mantan klubnya tidak perlu menggaet bek Lazio itu.

Berti lebih memilih Manuel Akanji atau Trevoh Chalobah yang lebih muda dan menjanjikan. “Dengan segala hormat kepada Acerbi, saya tidak setuju dengan penandatangannya,” katanya kepada Gazzetta dello Sport.

nicola berti-sempreinter
sempreinter
- Advertisement -

“Saya lebih memilih Akanji atau Chalobah. Saya berani bertaruh kepada Akanji yang kuat dan lebih muda. Itu juga sebabnya Chalobah jadi pilihan bagus,” ia menambahkan.

Inter Milan Lebih Butuh Manuel Akanji

Francesco Acerbi bukan satu-satunya nama yang dikaitkan dengan I Nrazzurri. Mereka juga dikaitkan dengan Trevoh Chalobah dan Manuel Akanji.

- Advertisement -

Dari segi ekonomi, kemungkinan menggaet acerbi lebih besar. Inter Milan tidak perlu mengeluarkan dana besar untuk gajinya.

Manuel Akanji kesal mendengar kata-kata kasar sebagian fan setelah kekalahan dari RB Leipzig.
Getty Images

Dilaporkan bahwa Acerbi akan mendapatkan gaji tak kurang dari 3 juta euro permusim. Sedangkan upaya untuk Akanji dan Chalobah cukup berat mengingat gaji mereka diperkirakan berada di atas 5 juta euro permusim.

Padahal dari segi permainan dan kebutuhan tim Nicola Berti meyakini Akanji lebih pantas. “Akanji selalu bermain di Dortmund dan timnas. Dia solid dan punya pengalaman internasional,” imbuhnya.

“Jangan lupakan juga dia bersama Swiss tlah menyingkirkan kita dari Piala DUnia. Mungkin dia tidak sepadan dengan tiga pemain inti, tapi dia sosok yang tepat untuk ada di sana,” tutup sang legenda.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img