Legenda Liverpool: Sturridge Benar-Benar Mengecewakan

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Legenda Liverpool, Graeme Souness, mengaku kecewa berat melihat permainan Daniel Sturridge saat melawan Newcastle United, akhir pekan lalu. Di mata Souness, Sturridge bermain sangat buruk.

Liverpool bermain imbang 1-1 dengan Newcastle United di St James’ Park. Dalam laga itu, Sturridge bermain sebagai starter. Namun, permainan pria 28 tahun itu kurang oke.

- Advertisement -

“Sturridge tidak mengambil kesempatannya. Tidak ada kelucuan dalam permainannya yang biasanya Anda kaitkan dengannya. Saya pikir dia tampak kesulitan, dia kehilangan kecepatan dan saya tidak berpikir dia berlatih dan mempersiapkan dirinya dengan benar. Itu mungkin satu-satunya alasan terbesar mengapa ia terus mengalami cedera,” kata Souness kepada Sky Sports.

“Sturridge tampak seperti pemain yang belum berlatih dengan benar dan siap menghadapi peluangnya. Mungkin sebulan atau enam minggu lagi, Jurgen Klopp baru memilihnya lagi.”

Sturridge telah enam kali membela Liverpool dalam semua kompetisi musim ini. Mantan pemain Chelsea itu juga baru menyumbangkan satu gol.

“Saya pikir Sturridge sangat mengecewakan. Jika semuanya benar dengan Sturridge, dia adalah salah satu nama di tim utama, tapi melihanya sekarang, dia masih jauh dari itu,” Souness menambahkan.

Liverpool sendiri kini berada di peringkat tujuh klasemen Liga Inggris. Dari tujuh pertandingan yang dilalui, The Reds baru mengoleksi 12 poin.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img