Legenda Madrid Sebut Permainan Bale di Madrid Misterius

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Real Madrid harus puas tertinggal 12 angka dari Barcelona. Semua itu terjadi setelah Los Merengues, nama lain Real Madrid harus takluk di tangan Blaugrana, nama lain Barcelona. Salah satu pemain yang menjadi sorotan adalah Gareth Bale. Legenda Madrid, Predrag Mijatovic mempertanyakan kinerja Bale selama di klub Ibukota tersebut.

Bagi lelaki kebangsaan Montenegro ini, selama lima tahun membela Los Merengues, Bale tak bisa menampilkan permainan terbaiknya. Ia juga masih belum tahu posisi mana yang cocok untuk Bale.

- Advertisement -

“Saya ingin bertanya, adakah yang bisa menjelaskan kepada saya posisi apa yang ideal untuk Bale setelah lima tahun?” beber Mijatovic dikutip Football5star dari Cadena SER.

bale-barcelona vs madrid
@realmadriden

Selama lima musim berseragam Si Putih, Bale telah dimainkan di berbagai posisi. Ia sempat dipasang di sayap kanan mendampingi Cristiano Ronaldo, atau di sayap kiri. Pemain berkebangsaan Wales ini juga pernah dimainkan sebagai penyerang lubang dan hasilnya tetap sama: nihil.

- Advertisement -

“Ketika Anda menempatkan dia di sebelah kiri, anak itu tidak menghasilkan atau membahayakan (lawan). Di sebelah kanan juga. Sebagai striker kedua juga,” ungkap Predrag Mijatovic.

Mijatovic tak mengerti apa yang terjadi antara Bale dengan tim. Sejak pertama kali bergabung dengan Madrid, Bale seakan tak bisa menyatu dengan tim dan seakan tak mengerti posisi mana yang sekiranya cocok dengannya.

- Advertisement -

“Lima tahun dan aku tidak bisa menjelaskan diriku sendiri. Di posisi mana kamu (pelatih) harus menempatkannya sehingga dia bisa memberikan andil seperti yang seharusnya,” beber pemain yang tiga tahun bermain di Real Madrid tersebut.

Kekalahan dari Barcelona itu tak hanya membuat jarak kedua kesebelasan semakin melebar, tapi juga membuat catatan El Clasico berubah. Barcelona sukses memenangkan head to head melawan Real Madrid dengan 96 kali kemenangan berbanding 95 kali milik El Real.

https://www.youtube.com/watch?v=36YdKKFOADc
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img