Legenda Man. United: Sanchez Layaknya Sebuah Bayangan

BACA JUGA

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Alexis Sanchez masih belum bisa menunjukkan impresi terhadap banyak pihak akan penampilannya bersama Manchester United musim ini. Hal tersebut membuat legenda klub berjuluk Red Devils itu, Gary Neville merasa sedih.

- Advertisement -

Ketika didatangkan dari Arsenal pada pertengahan musim lalu, Neville beranggapan bahwa Alexis Sanchez layaknya sebuah bayangan. “Dia terlihat seperti sebuah bayangan dari pemain yang direkrut United, dia juga tampak seperti bayangan pemain Arsenal,” katanya seperti dikutip Football5star dari Sky Sports.

Alexis Sanchez
zimbio.com

Neville beranggapan bahwa Alexis Sanchez sejatinya adalah seorang pejuang dan tak bermain buruk. Akan tetapi banyak yang tak memperhatikan potensi dari Penyarang asal Cile tersebut.

“Ketika Anda melihat seorang pemain kesulitan seperti itu, itu sesuatu yang menyedihkan. Anda tahu bahwa pemain tersebut telah menjadi sosok yang hebat selama beberapa tahun terakhir,” bebernya.

“Dia seorang pejuang, dia mengejar balik bola, dia penghancur pertahanan lawan. Dia adalah segalanya yang ingin Anda lihat di lapangan sepakbola. Saya mengharapkan dia untuk sukses di musim ini dan saya tidak punya jawaban untuk itu,” tutup Neville.

Alexis Sanchez musim ini tampil dalam enam pertandingan bersama Manhcester United di seluruh ajang kompetisi. Akan tetapi belum sekali pun menyumbangkan gol meski baru membuat satu assist.

Di sisi lain penampilan Manchester United musim ini juga tengah jadi sorotan. Dari tujuh laga yang telah dimainkan, Red Devils masing-masing menelan tiga kekalahan dan kemenangan serta satu hasil imbang.

[better-ads type=’banner’ banner=’156408′ ]

Liga Italia = [better-a

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img