Legenda Manchester City: Ini Waktu yang Tepat untuk Harry Kane Datang

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Manchester City belum menyerah mengejar Harry Kane. Legenda klub, Pablo Zabaleta, menyebut ini waktu yang tepat bagi bomber Tottenham Hotspur untuk pindah.

- Advertisement -

Manchester City sudah membuat penawaran sebesar 120 juta pounds. Tapi pihak Tottenham menolaknya. Belakangan disebutkan bahwa The Cityzens akan menaikkan penawaran menjadi 150 juta pounds.

Bagi Pablo Zabaleta, Harry Kane harus pergi musim ini. Karena baginya sang bomber bisa meraih trofi dan tampil apik di klub yang lebih ambisius.

pablo zabaleta goal
goal.com

“Kami akan melihat apakah uangnya ada dan akan mengeluarkan uang untuk Kane tapi akan menyenangkan melihatnya bermain untuk City,” ungkap Zabaleta seperti dikutip Football5star dari AP, Rabu (18/8/2021).

“Dia berada di saat yang tepat baginya untuk pergi ke klub yang berbeda dan memiliki pengalaman yang berbeda. Ketika Anda melihat semua tim top mereka mencari pemain yang bisa mencetak 25 gol permusim, Anda selalu membutuhkan pemain seperti,” ia menambahkan.

harry kane inews
inews.co.uk

Pemain asal Argentina menganggap transfer ini tidak hanya menguntungkan kapten timnas Inggris. Tapi juga Manchester City.

Maklum saja, juara bertahan Premier League tidak punya stok striker. Usai ditinggal Sergio Aguero mereka hanya memiliki Gabriel Jesus.

“Sergio baru meninggalkan klub dan mereka hanya memiliki Gabriel Jesus sebagai striker. Kita semua tahu kualitas Kane jika Anda ingin memenangkan trofi dan dia tahu dia sudah melakukan banyak hal untuk Spurs,” tutup Pablo Zabaleta.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img