Legenda Milan: Jika Kalah dari Napoli, Inter Milan Tetap Scudetto

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Inter Milan akan menghadapi Napoli, Senin (19/4/2021) dinihari WIB. Tidak sedikit yang memprediksi jika I Nerazzurri akan tertahan di stadion Diego Armando Maradona.

Salah satunya legenda AC Milan, Massimo Ambrosini. Menurutnya bukan tidak mungkin Inter Milan akan terjungkal di kandang Napoli.

- Advertisement -

Kendati demikian, Ambrosini berujar kekalahan itu tidak akan berpengaruh pada persaingan scudetto musim ini. Dia percaya pasukan Antonio Conte tetap menjuarai Serie A.

GennaroGattusoMassimoAmbrosiniBarivAC3BOfkdTkMCIl
zimbio.com

“Inter akan menjadi tim yang sama mulai sekarang hingga akhir musim. bisa saja Anda kalah melawan Napoli, tapi tidak ada yang akan mengambil alih Serie A. Scudetto tetap menjadi milik mereka,” kata Ambrosini kepada Sky Sport Italia, Sabtu (17/4/2021).

- Advertisement -

“Ini akan menjadi pertandingan yang bagus untuk ditonton. Inter akan bermain dengan kebebabasa. Anda bisa melihat bagaimana Antonio Conte tersenyum dalam wawancara bahwa mereka tahu mereka hampi menyelesaikan tugasnya,” ia menambahkan.

Di sisi lain, legenda AC Milan itu meyakini La Beneamata ingin memastikan scudetto secepat mungkin. Apalagi di pekan-pekan terakhir mereka harus berhadapan dengan AS Roma dan Juventus.

- Advertisement -

“Mereka sudah sangat dekat dan mereka ingin meraihnya secepat mungkin. Dan mungkin saja scudetto bisa didapat sebelum musim berakhir,” imbuhnya.

Saat ini Inter Milan nyaman di puncak klasemen. Mereka unggul 11 angka dari AC Milan yang ada di peringkat kedua.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img