Legenda MU: Kasihan Paul Pogba

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Legenda Manchester United (MU), Jaap Stam, bersimpati dengan Paul Pogba yang terus jadi sasaran kritik di Old Trafford.

Sejak kembali dari Juventus, Pogba selalu menjadi bahan kritik. Ia dianggap tak memenuhi ekspektasi fans Setan Merah.

- Advertisement -

Musim ini, Pogba mengalami cedera panjang. Meski demikian, tetap saja jadi sasaran kritik. Menurut Stam, hal tersebut tidak adil.

Ole Gunnar Solskjaer Yakin Paul Pogba akan Tetap di Manchester United
Getty Images

“Saya akan senang melihat Pogba bertahan karena saya pikir dia pemain yang berkualitas. Orang-orang berharap banyak darinya dan ada banyak kritik terhadapnya. Terkadang Anda bisa mengatakan itu adil, tetapi di lain waktu kritik yang ia terima tidak benar,” kata Stam di Goal.

- Advertisement -

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Dia harus bugar dulu, tetapi saya akan senang jika dia bertahan dan bermain di musim depan. Pogba adalah pemain yang kreatif, yang ingin bermain sedikit dengan caranya sendiri, dan kadang-kadang Anda perlu memberinya sedikit kebebasan.”

“Jika Anda melihat Bruno Fernandes, Pogba dan Scott McTominay, saya pikir ketiganya bersama di lini tengah bisa sangat menarik. Fernandes bisa bermain sebagai nomor 10 dan Pogba bisa bermain sebagai salah satu dari dua pemain lini tengah.”

- Advertisement -

“Dia memiliki kaki untuk maju juga sehingga Anda bisa bermain dengan dua pemain lini tengah menyerang jika semuanya berjalan dengan baik, tetapi jika tidak, ia bisa di samping McTominay dan mereka bisa bermain hanya dengan satu nomor10.“

“Paul memiliki kaki untuk berlari dari kotak ke kotak, jadi jika dia bisa melakukannya, itu akan memberinya lebih banyak kebebasan yang dia ingin mainkan. Saya pikir itu akan sangat menarik,” ia menambahkan.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img