Legenda Real Madrid Ungkap Kesalahan Xavi Hernandez

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Kekalahan Barcelona dari Eintracht Frankfurt di Liga Europa memunculkan banyak reaksi. Salah satunya dari legenda Real Madrid, Jorge Valdano.

Jorge Valdano menyebut Xavi Hernandez telah salah dalam menilai Madrid dan Barcelona. Sebelumnya nakhoda Barca menyebut timnya yang paling menuntut untuk juara di dunia.

real madrid
- Advertisement -

Sedangkan bagi Valdano, klub yang paling menuntut justru Real Madrid. Anggapan ini dia perkuat dengan kesuksesan Los Blancos selama ini.

“Apa yang dia katakan salah. Yang paling sulit di dunia adalah orang yang memiliki kewajiban untuk selalu menang dan itulah Real Madrid, bukan tim lain,” kata sang legenda seperti dilansir Tribal Football, Jumat (15/4/2022).

real madrid
- Advertisement -

“Madrid memenangkan banyak gelar liga dan tidak banyak yang bisa. Sang juara menang dan Anda berkata ‘mari kita lihat tahun depan’. Begitulah cara kami berjalan secara permanen.  Jadi saya pikir dia salah,” Valdano menegaskan.

Legenda Real Madrid Sindir Xavi

Tak sampai di situ, pria Argentina juga menyindir pernyataan nakhoda Barcelona. Menurutnya apa yang dikatakan sudah cukup bagus.

real madrid-xavi
shutterstock
- Advertisement -

Akan tetapi, harusnya Xavi mengeluarkan pernyataan seperti itu di internal klub untuk bisa memantik semangat pemain di ruang ganti.

“Bagaimana pun bagi saya pernyataan itu sangat cerdas, tapi hanya untuk konsumsi internal mereka saja, untuk kebanggaan fan Barcelona,” sindirnya.

“Ada banyak orang dari sisi lain akan berpikir seperti saya. Ya, perdebatan seperti ini akan memberikan banyak hal,” tutup legenda Real madrid

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img