Legenda Sarankan Inter Milan Gaet Goretzka, bukan Kante

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Sejak awal musim ini Inter Milan selalu dikaitkan dengan N’Golo Kante. Ini tak lepas dari kedekatan gelandang Chelsea dengan Antonio Conte.

- Advertisement -

Dua orang ini pernah bekerja sama di Chelsea. N’Golo Kante adalah pemain kepercayaan Antonio Conte di lini tengah Chelsea. Kesuksesan itu pula yang ingin diulang sang pelatih.

Akan tetapi, legenda Inter Milan, Beppe Bergomi, punya pandangan lain. Menurutnya, tim tidak membutuhkan Kante. Melainkan gelandang Bayern Munich, Leon Goretzka.

beppe bergomi-inter milan-sempreinter
sempreinter

“Di zaman saya seorang gelandang yang mampu mencetak enam hingga delapan gol permusim adalah Lothar Matthaeus. Sedangkan hari ini peran itu dimiliki pemain seperti Goretzka,” ungkap Bergomi kepada Gazzetta dello Sport, Selasa (6/4/2021).

“Saya pikir Inter harus lebih fokus mengejar Goretzka, bukan Kante, karena saya rasa tim ini tidak butuh lagi pemain seperti dia. Sudah ada Marcelo Brozovic dan Nicolo Barella yang sempurna,” ia menambahkan.

Mantan bek tangguh itu beralasan jika gaya permainan Antonio Conte yang selalu mengandalkan 3-5-2 jadi faktor utama kenapa penggawa timnas Jerman lebih cocok dibanding bintang Prancis.

“Dengan Antonio Conte Anda tidak bisa keluar dari formasi 3-5-2. Jika klub ingin berinvestasi untuk membuat mereka kompetitif di Eropa, saya pikir itu peran yang harus disesuaikan,” sambung Beppe Bergomi.

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img