Beranda Berita Ditaksir Liverpool, Bintang RB Salzburg Pilih Leicester

Ditaksir Liverpool, Bintang RB Salzburg Pilih Leicester

Patson Daka - Leicester - The Mirror
Ditaksir Liverpool, Bintang RB Salzburg Pilih Leicester 3

Football5star.com, Indonesia – Bintang muda Red Bull Salzburg, Patson Daka, menolak tawaran Liverpool dan lebih memilih bergabung ke Leicester City. Daka mengaku proses kepindahannya ke Stadion King Power bakal usai dalam waktu dekat.

Daka akan menjadi pemain anyar pertama yang didatangkan Leicester tahun ini. Menurut laporan media-media Inggris, pemain berpaspor Zambia itu ditebus The Foxes dengan banderol 23 juta Euro.

“Saya akan pergi ke Inggris dan memperkuat Leicester City musim depan,” ungkap Patson Daka dikutip football5star dari laman Sky Sports.

Sports Illustrated

Pindah ke Inggris merupakan salah satu impian terbesar Daka. Ia merasa sangat bersyukur karena Red Bull Salzburg tak menghalani keinginannya bermain di Inggris dan memperkuat The Foxes musim depan.

“Saya memiliki kenangan yang sangat baik di Salzburg. Ini sudah menjadi rumah kedua saya. Saya tentu tidak akan melupakan jasa-jasa besar Salzburg. Tapi, pindah ke Inggris merupakan salah satu mimpi terbesar saya,” tutur pemain berumur 22 tahun itu.

Daka sudah memperkuat Salzburg semenjak 2017 lalu. Selama empat tahun bermain di Austria, Daka berhasil menyumbang 68 gol dan 27 assist dari 125 penampilan di semua penampilan.

Kehadiran Daka tentu membuat lini depan The Foxes musim depan semakin mengerikan. Pasalnya, mereka sudah memiliki Kelechi Iheanacho dan Jamie Vardy yang tampil apik pada musim 2020-21 lalu.

https://youtu.be/czzqekmhL0I