Lemar Siap Penuhi Tuntutan Simeone

BACA JUGA

Banner Footbal Live Star-Football5star

Foorball5tar.com, Indonesia – Penggawa anyar Atletico Madrid, Thomas Lemar, yakin dirinya sanggup memenuhi tuntutan dari Diego Simeone. Ia akan senang hati menerima tantangan yang akan diberikan oleh Simeone.

- Advertisement -

Simeone adalah salah satu pemain yang kerap memaksa para pemainnya untuk tampil maksimal di setiap pertandingan dan sesi latihan. Bahkan, metode keras yang ia terapkan sukses membuat Nico Gaitan dan Yannick Carrasco menyerah.

DjGs4 NUcAAEj06
twitter.com/Atleti

“Saya paham soal gaya melatih dari Diego. Saya siap menghadapi setiap tuntutannya. Saya sanggup berlari kencang selama 90 menit. Di Atletico, saya memiliki kewajiban untuk melakukan hal itu. Saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk tim ini. Jadi, apabila saya mendapatkan instruksi untuk berlari kencang sepanjang pertandingan, saya akan dengan senang hati melakukannya,” ucap Lemar dikutip dari FourFourTwo.

- Advertisement -

Dalam kesempatan yang sama, pemain berpaspor Prancis ini juga siap membawa Atleti menjadi juara Liga Champions musim depan. Ia ingin tampil di babak final Liga Champions musim 2018/2019 yang akan digelar di markas Atletico, Wanda Metropolitano.

“Tujuan kami adalah menjadi juara Liga Champions. Saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk menggapai tujuan tersebut dan semoga dapat memenangkannya karena final tahun ini akan digelar di kandang sendiri,” lanjut pemain berusia 22 tahun tersebut.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img