Leon Goretzka Siap Gantikan Thomas Mueller di Laga Jerman vs Hungaria

BACA JUGA

gamespool
Leon Goretzka Siap Gantikan Thomas Mueller di Laga Jerman vs Hungaria 3

Football5star.com, Indonesia – Leon Goretzka mengaku siap menggantikan peran Thomas Mueller pada partai Jerman vs Hungaria, Kamis (24/6) mendatang. Namun, Goretzka masih berharap Mueller tidak mengalami cedera serius dan bisa dimainkan di laga tersebut.

Mueller mengalami cedera ketika memperkuat Jerman pada laga melawan Portugal beberapa waktu lalu. Cedera ini membuat Mueller harus menepi selama beberapa hari.

- Advertisement -

“Jika melihat cara Mueller berlatih hari ini, saya tak yakin dia mengalami cedera yang parah. Saya yakin dia masih berpeluang tampil di laga Jerman vs Hungaria,” ujar Leon Goretzka dalam sesi jumpa pers, Senin (21/6) malam WIB.

Leon Goretzka - jerman vs hungaria - thomas mueller - @imiasanmia
twitter.com/imiasanmia

“Saya memiliki gaya main yang tak jauh berbeda dibanding Mueller. Selain itu, saya juga sudah pernah menempati posisi Mueller beberapa tahun lalu. Tapi, saya masih berharap Mueller akan fit dan bisa dimainkan di laga nanti,” sambung Goretzka.

Lebih lanjut, Goretzka mengatakan bahwa Hungaria merupakan tim tangguh yang bisa merepotkan Jerman. Ia sangat terkesan dengan performa Peter Gulacsi cs pada partai melawan Portugal dan Prancis beberapa waktu lalu.

“Hungaria menunjukkan performa luar biasa dalam dua pertandingan grup. Kami harus bekerja keras agar bisa membongkar lini pertahanan mereka yang bermain solid.”

“Tentu saja kami ingin bisa memenangkan pertandingan. Sehingga, nasib kami tidak ditentukan oleh tim-tim yang berada di grup lain,” tandas Goretzka.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img