Bayern Munich Resmi Perpanjang Kontrak Leon Goretzka

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Bayern Munich resmi memperpanjang kontrak salah satu gelandangnya, Leon Goretzka. Pemain timnas Jerman itu mendapatkan kontrak sampai 2026.

- Advertisement -

Goretzka awalnya memiliki kontrak yang akan berakhir sampai 2022. Sempat ada rumor sang pemain menolak perpanjang kontrak, namun itu hanya rumor semata.

Bayern Munich Resmi Perpanjang Kontrak Leon Goretzka 2 (fcbayern.com)
fcbayern.com

“Kami telah memenangkan semua yang ada untuk dimenangkan selama tiga tahun terakhir,” ucap Goretzka seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi klub.

“Tetapi apa yang lebih baik daripada memenangkan gelar adalah memastikan dan mengulangi kesuksesan ini. Kami ingin membangun ini di tahun-tahun mendatang.

“Tim, klub, dan lingkungan tidak hanya sangat profesional, tetapi juga akrab. Perpaduan ini adalah salah satu hal yang menjamin kesuksesan di klub ini. Saya sangat senang bisa memperpanjang kontrak saya hingga 2026.”

Presiden Bayern Munich: Leon Goretzka Pemain yang Ideal untuk Kami

Bayern Munich Resmi Perpanjang Kontrak Leon Goretzka 2 (fcbayern.com)
fcbayern.com

Presiden Bayern Munich, Herbert Hainer, merasa Goretzka pemain yang cocok untuk Die Roten dan menyebut eks pemain Schalke itu seorang pemimpin.

“Leon Goretzka adalah pemain yang ideal untuk FC Bayern karena berbagai alasan. Di satu sisi, kualitas atletiknya dihargai di seluruh Eropa,” kata Hainer.

Dia melanjutkan, “Di sisi lain, dia adalah kepribadian di luar lapangan. Goretzka adalah pemimpin opini di dalam dan di luar lapangan sepak bola, dan itulah yang ingin kami lihat di sini di FC Bayern.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img