Leon Goretzka Senang Bisa Kembali Diduetkan dengan Joshua Kimmich

BACA JUGA

gamespool
Leon Goretzka Senang Bisa Kembali Diduetkan dengan Joshua Kimmich 3

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Bayern Munich, Leon Goretzka, menjadi salah satu sosok yang sangat senang dengan kembali bermainnya Joshua Kimmich. Goretzka mengatakan bahwa ia memiliki pemahaman yang luar biasa dengan Kimmich.

Akhir pekan lalu, Kimmich kembali diturunkan setelah sempat absen selama beberapa pekan karena mengalami cedera lutut. Kimmich dimainkan Hansi Flick pada partai di markas Bayer Leverkusen dan bermain selama 22 menit.

- Advertisement -

“Saya dan Joshua Kimmich memiliki hubungan yang sangat baik di dalam maupun luar lapangan. Kami saling mengerti satu sama lain ketika dimainkan bersama,” ujar Leon Goretzka kepada Abendzeitung Muenchen.

Leon Goretzka - Bayern Munich - Joshua Kimmich - SB Nation
SB Nation

“Bayern dan timnas Jerman mendapatkan manfaat besar dari duet saya dengannya. Saya merasa sangat senang karena bisa kembali diduetkan dengan Kimmich,” sambung Goretzka.

Goretzka merupakan salah satu sosok kunci di balik keberhasilan Bayern tampil dominan pada musim 2019-20 lalu. Musim ini, ia kembali menjadi pemain kunci dan memiliki catatan 15 penampilan di semua kompetisi.

Berstatus sebagai pemain kunci, Goretzka mengaku masih ingin meraih banyak trofi bersama Die Roten. Selain itu, ia juga ingin menularkan kegemilangan Bayern ke timnas Jerman.

“Tujuan terbesar kami musim ini adalah meraih trofi sebanyak-banyaknya bersama Bayern. Selain itu, kami juga memiliki utang besar untuk memperbaiki performa tim nasional Jerman.”

“Kami memiliki utang besar kepada diri sendiri dan para suporter untuk menunjukkan performa terbaik di atas lapangan,” tutup Goretzka.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img