Hantam Penggawa Persis Solo, Begini Permintaan Maaf Leonard Tupamahu

BACA JUGA

gamespool
Hantam Penggawa Persis Solo, Begini Permintaan Maaf Leonard Tupamahu 2

Football5star.com, Indonesia – Bek kawakan Bali United, Leonard Tupamahu, mengucapkan permintaan maaf setelah melakukan aksi tak terpuji pada partai uji coba melawan Persis Solo, Rabu (16/6) lalu. Leonard mengaku sudah menyelesaikan permasalahan tersebut tak lama setelah laga berakhir.

Leonard menjadi sorotan setelah memukul kepala pemain Persis, Delvin Rumbino. Aksi ini membuat Leonard menuai kecaman keras dari para penggemar sepak bola. Selain Leonard, Bali United juga dihujani kritik pedas.

- Advertisement -

“Saya ingin memohon maaf atas situasi yang terjadi di atas lapangan. Saya ingin memohon maaf kepada Delvin Rumbino serta keluarga besar,” kata Leonard Tupamahu dalam video yang diunggah ke laman Twitter resmi Bali United.

“Saya juga ingin meminta maaf kepada pihak-pihak terkait atas tindakan serta perkataan saya yang mungkin kurang pantas,” sambung pemain berusia 37 tahun itu.

Lebih lanjut, Leonard juga merasa malu atas aksi tersebut. Menurutnya, aksi tersebut tidak merepresentasikan Bali United yang cinta damai dan menjadi contoh buruk bagi dunia sepak bola Indonesia.

“Saya sebagai pemain sudah menyelesaikan permasalahan di atas lapangan dengan Delvin Rumbino setelah pertandingan. Apa yang saya lakukan tidak merepresentasikan Bali United yang cinta damai.”

“saya tidak tidak menjadi contoh yang baik bagi persepakbolaan Indonesia. Semoga, tali persaudaraan (antara) Bali United dan Persis Solo tetap terjaga. Salam olah raga,” tandas Leonard.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img