Leonardo Berang Kontrak dan Gaji Messi Bocor ke Media

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Leonardo, direktur olahraga PSG mengaku sangat kesal dengan pemberitaan terkait kontrak dan nilai gaji Lionel Messi.

- Advertisement -

Media Prancis, L’Equipe sebelumnya melaporkan bahwa PSG membayar 30 juta euro di dua musim pertama Lionel Messi di Paris. Nilai itu bertambah menjadi 40 juta euro pada tahun ketiga La Pulga di PSG.

Ingin Beli Mbappe, Leonardo Sindir Utang Real Madrid_

Menurut Leonardo, pemberitaan dari L’Equipe itu tak bisa diterima dan tidak sopan untuk manajemen klub. “Kami tidak dapat menerima sampul depan surat kabar seperti L’Equipe,” kata pria Brasil itu seperti dikutip Football5star.com dari Marca, Minggu (19/9/2021).

“Itu benar-benar salah. Itu menunjukkan kurangnya rasa hormat dan kami tidak menyukainya. Ini sangat jauh dari kebenaran, dalam hal durasi dan jumlah,” tambahnya.

Lionel Messi Bikin PSG Tampak Lebih Lemah - Ander Herrera - Leonardo

“Ada klausul kerahasiaan, tetapi saya dapat mengatakan bahwa itu kontrak tiga tahun itu tidak benar,”

“Saya tidak mengerti waktu publikasi. Benar-benar sangat jauh dari kenyataan. Durasi kontrak adalah dua tahun. Tidak ada opsi wajib atau tidak untuk tambahan satu tahun,” tambahnya.

Leonardo Bicara Masa Depan Mbappe

Sebelumnya, Leonardo juga sempat menyinggung masa depan dari Kylian Mbappe di PSG. Kata Leonardo, pihak klub belum memikirkan skema apapun saat kontrak Mbappe habis pada akhir musim 2021-22.

“Saya tidak melihat Mbappe pergi pada akhir musim ini. Tidak ada yang memikirkan masa depan Paris Saint Germain tanpa Kylian Mbappe,”

Lionel Messi Bikin PSG Tampak Lebih Lemah -Leonardo
Goal

“Kylian mewakili banyak hal. Bukan hanya karena dia orang Prancis atau salah satu pemain terbaik di dunia. Dia memiliki cara menjadi yang kami sukai dan yang disukai banyak orang,” tambah pria asal Brasil tersebut.

Leonardo pun meyakini dengan kehadiran Lionel Messi di PSG awal musim ini, Mbappe akan berpikir dua kali untuk pindah dari klub kaya Prancis tersebut.

“Messi, Neymar, Mbappe bukan sesuatu yang bisa dilihat hanya dalam satu tahun,”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img