Bonucci akan Yakinkan Chiellini Tetap Main hingga Piala Dunia 2022

BACA JUGA

gamespool
Bonucci akan Yakinkan Chiellini Tetap Main hingga Piala Dunia 2022 3

Football5Star.com, Indonesia – Bek timnas Italia, Leonardo Bonucci, akan berusaha untuk meyakinkan Giorgio Chiellini untuk tidak pensiun dari timnas. Bonucci berharap Chiellini masih bisa bermain di Piala Dunia 2022.

Performa dua bek tengah Italia, Bonucci dan Chiellini menjadi salah satu kunci Gli Azzurri bisa menjadi juara Euro 2020. Namun usia keduanya sudah cukup senior, Bonucci 34 tahun dan Chiellini 36 tahun, Chiellini bahkan sebenarnya sudah mengumumkan pensiun setelah Italia gagal lolos ke Piala Dunia 2018, namun dia mengurungkan niatnya.

- Advertisement -

Piala Dunia akan diadakan pada akhir tahun depan saat Chiellini berusia 38 tahun. Tapi, Bonucci akan meyakinkan Chiellini untuk tidak pensiun sebelum turnamen itu digelar dan mencoba melengkapi koleksi gelarnya bersama Azzurri.

Bakal Lawan Harry Kane, Ini Kata Giorgio Chiellini
The Independent

“Saya akan meyakinkannya, bahwa kami akan pergi berlibur bersama, jadi saya akan meyakinkannya untuk tidak khawatir,” ucap Bonucci seperti dikutip Football5Star.com dari Sky Sport Italia.

Chiellini sendiri dilaporkan akan segera memperpanjang kontraknya satu tahun lagi bersama Juventus. Jadi setidaknya dia belum akan pensiun sepenuhnya dari dunia sepak bola. Tapi saat ditanya apakah dirinya akan bermain di Piala Dunia 2022, mantan pemain Fiorentina itu belum bisa menjawab.

“Saya bahkan tidak tahu apakah saya bisa berlari besok, jadi tenang saja. Leo (Bonucci) dan Gigio (Donnarumma) pasti akan di sana (Piala Dunia),” kata Chiellini.

Giorgio Chiellini sendiri sebenarnya memulai debutnya di tim senior Italia pada 2004 saat masih berusia 20 tahun. Tapi dia gagal masuk ke skuat Italia yang memenangkan Piala Dunia 2006 dan baru bermain reguler jelang Euro 2008.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img