Leonardo Bonucci Belum Berniat Pensiun dari Timnas Italia

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Juventus, Leonardo Bonucci menegaskan bahwa dirinya belum berniat untuk pensiun dari timnas Italia. Dia mengatakan bahwa dirinya akan membimbing para pemain muda Italia.

Dengan usianya yang sudah 34 tahun dan tersingkirnya Italia dari Piala Dunia 2022, banyak yang memperkirakan bahwa Bonucci akan pensiun dari sepak bola internasional bersama Giorgio Chiellini yang sudah berusia 37 tahun.

Lorenzo Pellegrini Saya Tak Lihat Spanyol Lebih Superior dari Italia - Leonardo Bonucci - Roberto Mancini (Daily Star)
Daily Star
- Advertisement -

Namun, Bonucci mengatakan bahwa dirinya ingin melanjutkan. Tapi dia tidak tahu dengan Chiellini.

“Saya tidak tahu apa yang akan dilakukan Giorgio. Pada akhirnya, saya ingin terus menjadi contoh dan membimbing banyak anak muda yang memakai baju ini,” ucap Bonucci seperti dilansir Football5Star.com dari Football Italia.

- Advertisement -

“Jam-jam setelah eliminasi telah dipikirkan. Kami tetap diam selama momen bersama, seperti makan siang atau makan malam tim. Itu adalah bagian yang paling menantang.”

Leonardo Bonucci: Kami Sudah Lupakan Masa Lalu

Leonardo Bonucci yakin timnas Italia menang di Belfast dan lolos ke Piala Dunia 2022.
tuttosport.com

Eks pemain Inter itu mengatakan para pemain Italia sudah mencoba melupakan momen mereka kalah dari Makedonia Utara 0-1. Mereka harus melihat ke masa depan membangun kembali tim dari awal.

- Advertisement -

“Kami mencoba mengecilkan kekecewaan dengan mengatakan bahwa pemain muda akan memiliki peluang lain, sedangkan yang lebih tua seperti saya hanya memiliki satu kesempatan terakhir,” ujar Bonucci.

“Setelah pelatih berbicara kepada kami, kami melupakan masa lalu dan kami terhubung kembali dengan masa depan.

“Masa depan adalah sekarang jadi kami harus mulai lagi untuk membangun kembali dan mendapatkan apa yang belum kami capai. Kami memiliki dasar yang kuat untuk kembali.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img