Leonardo Bonucci Ungkap Permasalahan Cristiano Ronaldo di Juventus

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Bek Juventus, Leonardo Bonucci, mengungkapkan permasalahan Cristiano Ronaldo di Juventus. Pemain timnas Italia itu mengatakan permasalahan sebenarnya ada di para pemain.

- Advertisement -

Ronaldo didatangkan ke Juventus pada 2018 dengan satu tujuan utama, memenangkan Liga Champions, trofi yang tak pernah Juve menangkan sejak 1996.

Secara torehan gol, Ronaldo masih tajam dengan mencatatkan 101 gol dari 131 laga. Tapi secara prestasi tim, Juve justru menurun, bukan hanya mereka gagal memenangkan Liga Champions, tapi I Bianconeri juga kehilangan gelar Scudetto mereka.

Cristiano Ronaldo Kembali, Saham Manchester United Meroket
Eurosport

Kini Ronaldo sudah resmi dijual ke Manchester United. Bonucci mengatakan permasalahan sebenarnya ada di para pemain. Para pemain Juve merasa bahwa adanya Ronaldo membuat mereka berpikir pasti tim akan meraih kemenangan.

“Ini masalahnya. Gagasan bahwa satu pemain, bahkan yang terbaik di dunia, bisa menjamin kemenangan Juventus,” ucap Bonucci seperti dikutip Football5Star.com dari The Athletic.

“Kehadiran Cristiano memiliki pengaruh besar bagi kami. Hanya berlatih dengannya memberi kami sesuatu yang ekstra, tetapi secara tidak sadar para pemain mulai berpikir bahwa kehadirannya saja sudah cukup untuk memenangkan pertandingan.

“Kami mulai gagal dalam pekerjaan kami, kerendahan hati, pengorbanan, keinginan untuk berada di sana untuk rekan setim Anda hari demi hari. Selama beberapa tahun terakhir, saya pikir Anda bisa melihatnya.”

Leonardo Bonucci: Cristiano Ronaldo Juga Butuh Tim

Leonardo Bonucci hanya tertawa menyikapi putusan Massimiliano Allegri mencopotnya dari posisi wakil kapten Juventus.
Getty Images

Bonucci mengatakan bahwa pemikiran itu adalah salah dan Ronaldo membutuhkan seluruh tim untuk membantunya.

“Musim lalu, kami finis keempat dan memenangkan Coppa Italia karena kami menjadi tim lagi,” ujar Bonucci.

“Mungkin diterima begitu saja bahwa jika kami memberikan bola kepada Cristiano, dia akan memenangkan pertandingan untuk kami.

“Tetapi Cristiano membutuhkan tim sebanyak kami membutuhkannya. Harus ada pertukaran karena timlah yang mengangkat individu bahkan jika individu tersebut adalah pemain terbaik di planet ini.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img