Leonardo Bonucci Masih Bermimpi Juara Liga Champions dengan Juventus

BACA JUGA

Football5Star.com, Indnesia – Bek Juventus, Leonardo Bonucci, mengungkapkan bahwa karier sepak bolanya sejauh ini sudah hampir sempurna. Satu hal yang akan membuatnya sempurna adalah gelar Liga Champions.

Bonucci sudah meraih total 17 gelar bersama Juventus, termasuk 8 gelar Scudetto. Namun dia tak pernah meraih gelar Liga Champions setelah kalah dua kali di partai final pada 2015 dan 2017.

Massimiliano Allegri Leonardo Bonucci akan Jadi Kapten Juventus yang Baru (Sportmax)
Sportmax
- Advertisement -

Kini Juventus justru lebih fokus untuk bisa kembali meraih Scudetto setelah gagal di dua musim terakhir. Tapi di usianya yang sudah 35 tahun, Bonucci masih bermimpi untuk meraih Si Kuping Besar.

“Ketika saya bergabung, impian saya adalah memiliki karir yang hebat dan memenangkan segalanya. Saya hampir mencapainya. Saya 90% di sana. Saya hanya kehilangan bagian kecil yang menyakiti kami para fans Juve (Liga Champions),” kata Bonucci seperti dilansir Football5Star.com dari La Gazetta dello Sport.

- Advertisement -

“Mari berharap bahwa selama dua tahun ke depan kontrak saya, kami dapat menemukan stabilitas di Eropa lagi. Menang selalu sulit. Langkah pertama adalah mencapai perempat final maka Anda membutuhkan keberuntungan.

“Dalam musim yang begitu unik, apa pun bisa terjadi, jadi mengapa tidak percaya pada masa depan Juve di Eropa?”

Leonardo Bonucci Tak Kaget Matthijs de Ligt Pindah

Matthijs de Ligt - Bayern Munich - Bursa transfer musim panas 2022 - @fcbayernen
twitter.com/fcbayernen
- Advertisement -

Setelah kehilangan Giorgio Chiellini, Juventus justru juga kehilangan bek tengah lainnya, Matthijs de Ligt ke Bayern Munich. Namun Bonucci tak terkejut dengan ini dan mengharapkan yang terbaik kepada De Ligt.

“Keluarnya De Ligt tidak mengejutkan saya karena komentar tertentu memperjelas dia tidak ingin bertahan di Juventus,” katanya.

“Tetapi pada akhirnya, Anda harus menghormati grup yang bersamanya selama tiga tahun membantunya tumbuh dan klub berinvestasi padanya.

“Saya berharap yang terbaik untuknya, tetapi komentar tertentu yang dia buat di jeda internasional tidak terlalu bagus. Kami membicarakannya setelah liburan kami dan dia mengerti.

“Bayern adalah klub hebat, tetapi hanya berada di klub papan atas tidak berarti Anda dijamin menang.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img