Leonardo Bonucci: Jangan Ada Ejekan Lagi untuk Donnarumma!

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Italia kembali bertemu Inggris di UEFA Nations League, Sabtu (24/9/2022) dinihari WIB. Kali ini Leonardo Bonucci dkk akan bertanding di San Siro.

Sang kapten berharap semua fan yang memenuhi stadion memberi dukungan untuk Italia. Apalagi ini laga yang sangat penting untuk Gli Azzurri di UEFA Nations League.

- Advertisement -
gianluigi donnarumma
pledetimes

Dia tidak mau cemooh fan terhadap Gianluigi Donnarumma terulang lagi. karena seperti yang diketahui para penggemar AC Milan masih sakit hati dengan sang kiper yang membelot ke Paris Saint-Germain.

“Kami membutuhkan dukungan dari para penggemar dan berharap hanya aka nada tepuk tangan dan dorongan,” kata Leonardo Bonucci kepada RAI Sport, Jumat (23/9/2022).

- Advertisement -
Leonardo Bonucci Saya Tak akan Jadi Penendang Penalti Utama Italia (goal)
goal

“Kami tidak mau melihat cemooh lagi untuk Gigio dari tribun. Dia layak didukung di San Siro. Begitu pula dengan semua pemain Italia selama 90 menit. Karena siapa pun yang mencemooh pemainnya sendiri tidak punya akal,” ia menambahkan.

Leonardo Bonucci Lupakan Keterpurukan Juventus

Sang bek berada di timnas Italia dengan situasi mengecewakan. Ia tampil buruk bersama Juventus dengan torehan tanpa menang di lima laga terakhir.

- Advertisement -
Leonardo Bonucci memaklumi kekecewaan para tifosi Juventus.
Getty Images

Apa yang dilakukan di klub dikhawatrkan merembet ke timnas Italia. Tapi Leonardo Bonucci menjamin itu tidak akan terjadi.

“Saya selalu datang ke tim nasional dengan pikiran jernih. Saya tidak pernah membawa masalah klub ke timnas,” sambung Leonardo Bonucci.

“Kami memiliki sekelompok pemain dan staf yang luar biasa. Saya harap orang-orang memikirkan apa yang terbaik untuk Italia,” tutup bek Juventus.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img