Leonardo Bonucci Legawa Disiuli Para Tifosi Juventus

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Kekalahan 1-2 di kandang sendiri dari Benfica pada matchday II Liga Champions, Kamis (15/9/2022), membuat para pemain Juventus dicemooh para tifosinya. Kekecewaan yang memuncak membuat mereka menyiuli Leonardo Bonucci cs. yang terlihat tak berdaya di lapangan.

Disiuli para suporter sendiri tentu bukan pengalaman indah. Namun, Bonucci legawa menerimanya. Dia menyebut hal itu sebagai sesuatu yang lumrah. Dia sangat memahami kekecewaan para tifosi Juventus karena ekspektasi mereka tak dapat dipenuhi tim asuhan Massimiliano Allegri.

Leonardo Bonucci mengakui Juventus seperti kehilangan akal saat lawan Benfica.
Getty Images
- Advertisement -

“Siulan itu tidak salah. Tak ada yang perlu dibahas. Kami kalah pada pertandingan yang tak seharusnya kami kalah. Jadi, kami memang pantas dicemooh. Dalam kasus ini, sebagai kapten, akulah yang bertanggung jawab,” urai Leonardo Bonucci selepas laga seperti dikutip Football5Star.com dari Tuttomercatoweb.

Bek senior itu juga mengakui I Bianconeri tak berdaya dan frustrasi saat menghadapi Benfica. Menurut dia, sepertinya segala yang mereka lakukan selalu salah. “Kami melewati momen ketika kami begitu sulit melakukan apa pun,” ucap bek yang sempat menyeberang ke AC Milan itu.

Para tifosi Juventus menyiuli para pemain yang tak berdaya pada laga melawan Benfica.
Getty Images

Kekhawatiran Leonardo Bonucci

- Advertisement -

Ucapan Leonardo Bonucci diamini pelatih Massimiliano Allegri. Dia bahkan mengungkapkan sisi positif dari sikap yang ditunjukkan para tifosi Juventus. “Cemoohan itu benar. Namun, para suporter sangat bagus karena tetap mendukung kami hingga akhir,” ucap dia.

Tren Juventus yang buruk pada musim ini, terutama di Liga Champions, diakui Leonardo Bonucci menumbuhkan kecemasan. Pasalnya, kata dia, tak diketahui persis pangkal masalahnya. Melawan Benfica, I Bianconeri memulai pertandingan dengan baik, tapi lantas melempem begitu saja.

Juventus diakui Leonardo Bonucci memang kerap inkonsisten pada musim ini.
Getty Images
- Advertisement -

“Tentu saja aku cemas. Itu tak perlu ditutupi. Sayangnya, kami memang terlalu sering begini. Aku tak tahu mengapa dan itulah yang paling membuatku sangat khawatir. Kami begitu kesulitan untuk tetap konstan dalam permainan. Saat ini, kami harus mengurangi bicara, terus bekerja, dan menatap ke depan,” ujar dia lagi.

Baik Leonardo Bonucci maupun Massimiliano Allegri yakin situasi saat ini bisa diperbaiki dengan kerja keras dari semua eleman. Secara khusus, sang kapten optimistis I Bianconeri akan bangkit dan menemukan konsistensi jika semua pemain ada dalam kondisi fit. Saat ini, banyak pemain Juventus yang absen karena cedera.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img