Leonardo Bonucci Merasa Cocok Jadi Menteri Dalam Negeri

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Leonardo Bonucci turut serta dalam parade juara Italia di kota Roma. Parade juara Euro 2020 sebelumnya sempat jadi polemik.

- Advertisement -

Pihak berwenang melarang parade juara Italia karena pandemi covid-19 yang masih mengancam. Tapi pada kenyataannya pesta juara tetap berlangsung meriah.

Para pemain diarak keliling kota Roma dengan bus terbuka. Dan sepanjang jalan fan menunggu pahlawannya untuk menyempurnakan pesta juara.

Lautan Manusia Merayakan Pesta Kemenangan Italia, Juara EURO 2020
Corrieredellosport

Belakangan, muncul kabar yang menyebut parade juara bisa dilakukan karena Leonardo Bonucci mengancam otoritas setempat. Bukannya marah dituduh demikian, bek Juventus justru menilai dirinya lebih cocok menjadi Menteri Dalam Negeri.

“Saya berada di jalur pekerjaan yang salah. Saya seharusnya bukan di sepak bola, tapi di politi,k. Saya akan menjadi Menteri Dalam Negeri,” canda Bonucci kepada Il Foglio, Kamis (15/7/2021).

“Semua orang meminta bus atap terbuka dan melihat bus tertutup diblokir dan sudah ada banyak orang di jalan. Pihak berwenang akhirnya menyetujui itu dan mengatakan mereka bisa menangani situasi ini,” ia menambahkan.

Lebih lanjut, pemain yang mencetak gol di final Euro 2020 menegaskan bahwa dia maupun pemain lain takkan berani mengintervensi otoritas setempat terkait kebijakan yang diambil.

“Kami tidak akan berani melangkah untuk memerintahkan pihak berwenang. Setiap orang punya perannya masing-masing. Sayangnya sudah menjadi kebiasaan orang Italia untuk menyalahkan orang lain,” tutup Leonardo Bonucci.

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img