Bonucci: Target Pribadi Saya Juara Liga Champions Bersama Juventus

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Juventus, Leonardo Bonucci, mengungkapkan bahwa targetnya saat ini adalah juara Liga Champions bersama Si Nyonya Tua. Tapi tentu saja untuk musim ini dia harus mengembalikan gelar Scudetto ke Juventus

Juventus kehilangan gelar Scudetto-nya musim lalu setelah hanya bisa finis di posisi ke-4. Bonucci menyebut bahwa Il Bianconeri tentu saja menargetkan Scudetto, tapi dia juga ingin juara Liga Champions setelah dia berhasil juara Euro 2020 bersama Italia.

Leonardo Bonucci - Juventus - @bonuccileo19
@leobonucci19
- Advertisement -

“Kami ingin membawa pulang Scudetto, tidak ada gunanya menyembunyikan itu. Itu harus menjadi target musiman ketika Anda bermain dengan Juventus, seperti bermain di Liga Champions yang hebat dan berjuang di semua lini,” ucap Leonardo Bonucci seperti dikutip Football5Star.com dari La Gazetta dello Sport.

Dia melanjutkan, “Target pribadi saya, bagaimanapun, adalah untuk melanjutkan rentetan juara di kompetisi Eropa, yang melihat saya sebagai protagonis, dan melakukannya lagi dengan Juventus.”

- Advertisement -

Juventus baru saja dikalahkan 3-0 oleh Barcelona di Trofeo Joan Gamper. Bonucci mengakui timnya tampil buruk, tapi masih ada waktu untuk memperbaiki sebelum Serie A 2021-22 dimulai.

“Itu adalah hasil yang bisa datang di musim panas (pramusim). Tim hanya bersama selama lima hari dan dalam keadaan itu, sulit untuk melakukan lebih baik dari apa yang kami lakukan,” kata Bonucci.

- Advertisement -

Dia melanjutkan, “Tentu saja, kami kebobolan gol yang seharusnya bisa dihindari, kami harus bekerja keras untuk ini, tapi saya yakin bahwa pada waktu yang tepat, kondisinya akan datang.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img