Leonardo Bonucci Ungkap Target Juventus di Liga Champions

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Bek Juventus, Leonardo Bonucci, mengungkapkan bahwa target timnya di Liga Champions musim ini adalah minimal lolos sampai ke perempat final. Bonucci mengatakan bahwa timnya tak takut jika seandainya bertemu lawan sulit di babak 16 besar.

- Advertisement -

Juventus berhasil lolos sebagai juara Grup H setelah Chelsea secara mengejutkan imbang melawan Zenit 3-3 dan Juventus menang 1-0 melawan Malmo, (9/12/21).

Dengan begitu I Bianconeri dipastikan tidak akan bertemu lawan sulit seperti Bayern Munich, Liverpool, Real Madrid, Manchester United, Manchester City dan Ajax.

Leonardo Bonucci Ungkap Target Juventus di Liga Champions (Football Italia)
Football Italia
- Advertisement -

Tapi mereka masih berpeluang untuk bertemu Paris Saint-Germain atau Atletico Madrid. Bonucci mengatakan bahwa siapa pun lawannya, Juve menargetkan minimal lolos ke perempat final.

“Akan munafik bagi kami untuk mengatakan bahwa Bayern Munich, Chelsea, Real Madrid dan Liverpool tidak memiliki sesuatu yang lebih dari Juve saat ini,” kata Bonucci seperti dikutip Football5Star.com dari Football Italia.

- Advertisement -

“Kami hanya bisa meminta bentuk fisik dan mental terbaik kami di babak 16 besar untuk maju. Target minimal Juventus adalah mencapai babak delapan besar Liga Champions.

“Apa pun undian yang kami dapatkan, dan itu bisa jadi Paris Saint-Germain, Atletico Madrid, kami harus mencapai pertandingan itu dalam kondisi terbaik. Kami harus setidaknya mencapai perempat final.”

Moise Kean Sepakat dengan Leonardo Bonucci

Juventus vs Malmo Moise Kean Bawa I Bianconeri Juara Grup H (@juventusfcen)
@juventusfcen

Penyerang Juve, Moise Kean yang mencetak satu-satunya gol ke gawang Malmo sepakat dengan Bonucci. Kean mengatakan timnya tidak takut dengan siapa pun yang akan mereka hadapi di babak 16 besar.

“Sangat memuaskan bagi kami untuk lolos sebagai juara grup, sekarang ini memberi kami motivasi untuk bekerja lebih keras dan siap untuk tahap akhir turnamen,” ujar Kean.

“Juventus tidak takut siapa pun, kami adalah tim yang hebat dan kami akan siap untuk apa pun yang menanti kami. Saya di sini di Juventus sekarang, saya merasa seperti di rumah sendiri.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img