Leonardo Bonucci Percaya Diri Bisa Hentikan Trio MNM

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Juventus, Leonardo Bonucci, percaya diri bisa hentikan trio Lionel Messi, Neymar, Kylian Mbappe di laga lawan Paris Saint-Germain, (7/9/22). Tapi Bonucci mengakui banyaknya pemain baru membuat permainan Juve belum maksimal.

Juventus tergabung ke Grup H Liga Champions bersama PSG, Benfica dan Maccabi Haifa. Mereka akan berhadapan dengan tim favorit juara grup, PSG di laga pertama pada Rabu dini hari.

- Advertisement -

Tantangan besar bagi I Bianconeri adalah menghentikan permainan trio ‘MNM’ dan ini adalah tugas dari pemain belakang seperti Bonucci. Bek timnas Italia itu berjanji Juventus akan menampilkan penampilan yang hebat.

neymar-kylian mbappe-lionel messi-psg

“Mbappe adalah pesepakbola stratosfer, dia memiliki segalanya untuk menjadi yang terbaik di dunia. Saya yakin dia memiliki mentalitas yang tepat,” kata Bonucci seperti dikutip Football5Star.com dari Football Italia.

- Advertisement -

“Anda melihatnya dari cara dia berbicara, dia ingin berkembang. Akan sulit untuk menghadapinya, Messi dan Neymar, kami membutuhkan upaya tim untuk menghentikan mereka.

“Pertandingan besok akan memberi tahu kami di mana untuk berkembang, dibutuhkan kesabaran ketika Anda memiliki pemain baru yang harus beradaptasi, tetapi pada malam Liga Champions, sesuatu berubah, Anda akan melihat Juventus yang hebat besok.

- Advertisement -

“Ini akan menjadi pertandingan yang bagus tapi sangat sulit. Kami tidak boleh lupa bahwa ini adalah salah satu permainan di mana kami harus bersenang-senang, kami bermimpi memainkan permainan ini sebagai anak-anak. Kami harus menjaga bola dan berlari di belakang lawan seperti saat kami masih kecil.”

Leonardo Bonucci: Kami akan Bawa Juventus Kembali ke Puncak

Leonardo Bonucci Sebut Gleison Bremer Cocok untuk Gantikan Matthijs de Ligt (@Bonucci_Leo19)
@bonucci_leo19

Musim lalu, Juventus sama sekali tak meraih trofi dan di Liga Champions mereka tak pernah menembus semifinal sejak 2017. Bonucci yakin Juventus akan kembali.

“Kami memiliki banyak pemain baru, dan mendapatkan mentalitas Juventus tidak mudah atau cepat. Pelatih melakukan pekerjaan dengan baik, membuat mereka mengerti apa artinya bermain untuk Juventus,” ujarnya.

“Saya yakin kami akan membawa Juventus kembali ke puncak. Kami melakukan sesuatu yang berbeda dibandingkan dengan masa lalu dan saya sangat mempercayai tim ini.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img