Leonardo Tekankan PSG Tak Akan Pecat Thomas Tuchel

BACA JUGA

gamespool
Leonardo Tekankan PSG Tak Akan Pecat Thomas Tuchel 3

Football5Star.com, Indonesia – Direktur olahraga Paris Saint-Germain, Leonardo, mengungkapkan bahwa klubnya tak akan memecat Thomas Tuchel. Walaupun sang pelatih sendiri dalam beberapa hari terakhir mengkritik kinerja klub di bursa transfer.

Tuchel terancam dipecat walaupun saat ini berada di peringkat pertama Ligue 1. Penampilan PSG di Liga Champions dan kritiknya kepada klub soal pergerakan bursa transfer musim panas lalu menjadi alasan penyebabnya. Namun Leonardo membantah hal itu.

- Advertisement -

“Kami harus mendukung pelatih tetapi juga mengatakan banyak hal. Dengan Tuchel, kami berdiskusi dan mengatakan kami tidak menyukai pernyataannya. Kami berbicara dan sekarang diskusi menjadi jelas bagi semua orang. Setelah itu, ada diskusi biasa,” ucap Leonardo seperti dilansir Football5Star.com dari Goal.

Thomas Tuchel - PSG - Sportstar
Archyde

Mantan pelatih Inter itu melanjutkan, “Kami berdiskusi sepanjang waktu tentang siapa yang bermain. Situasinya jelas untuk semua orang. Ada diskusi internal. Kami bersama Tuchel mendiskusikan kehidupan klub dan cedera sepanjang waktu.”

- Advertisement -

Leonardo memaklumi bahwa terkadang diskusi bisa menjadi memanas. Tapi dia menekankan sekali lagi bahwa Tuchel tetap berada di Paris.

“Terkadang diskusi lebih memanas. Itu terjadi. Sebenarnya, secara internal, kami tidak pernah berubah dan mencoba membuat Tuchel pergi. Kami tidak pernah menelepon siapa pun. Itu tidak ada. Peran pelatih PSG memang membuat iri. Tapi klub tidak pernah terpikir untuk menggantikan Tuchel dengan pelatih lain,” kata direktur asal Brasil itu.

- Advertisement -

Leonardo melanjutkan, “Sekarang waktunya untuk fokus pada tujuan kita, untuk bersama. Kita memiliki banyak kekhawatiran kecil. Kita perlu fokus di lapangan, dan tidak membuang energi di tempat lain.”

Thomas Tuchel sendiri memiliki kontrak yang akan habis musim ini.

[better-ads type=’banner’ banner=’156437′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img