Lepas Bayu Gatra, Madura United Berikan Satu Syarat

BACA JUGA

Banner Football Live StarFootball5star.com, Indonesia – Kebersamaan Bayu Gatra dan Madura United yang sudah terjalin selama tiga musim dipastikan berakhir di bulan Desember 2018. Sang pemain memutuskan untuk hengkang dari Madura United demi mendapatkan tantangan baru di klub lain.

Hal ini diumumkan melaluiakun Instagram resminya. Laskar Sape Kerrab pun mengaku selalu membukakan pintu untuk Bayu Gatra apabila sang pemain memutuskan untuk kembali ke Madura.

- Advertisement -

“Sudah tiga musim kebersamaan Madura United dengan Bayu Gatra. Dipastikan Bayu Gatra akan mencari pengalaman baru ke klub lain dengan janji tak akan lupa jalan pulang,” tulis pernyataan resmi Madura United.

Bayu Gatra - Madura Untited - RRI
RRI

Untuk menggantikan posisi Bayu yang pergi, Madura United langsung bergerak cepat demi mendatangkan penggantinya. Sang manajer, Haruna Soemitro pun mengatakan bahwa Laskar Sape Kerrab akan mengumumkan kedatangan beberapa pemain anyar dalam waktu beberapa hari ke depan.

- Advertisement -

Sesuai dengan keinginan pelatih guna menyesuaikan dengan rencana tim dan juga adanya kemauan dari pemain yang bersangkutan untuk bermain di Madura United, dalam satu dua hari ke depan akan kami umumkan proses rekruitmen pemain baru yang sudah jalin komunikasi intens.”

“Hal ini juga tak lepas setelah Bayu Gatra menyampaikan akan menambah jam pengalaman bersama klub lain dulu,” pungkas Haruna Soemitro.

- Advertisement -

Di ajang Liga 1 musim lalu, skuat asuhan Gomes de Oliveira berhasil menunjukkan penampilan yang konsisten. Mereka pun mengakhiri musim di peringkat ke-8.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img