Leroy Sane Belum Tentu Dimainkan pada Laga Swiss vs Jerman

BACA JUGA

gamespool
Leroy Sane Belum Tentu Dimainkan pada Laga Swiss vs Jerman 3

Football5star.com, Indonesia – Joachim Loew mengaku belum tahu apakah Leroy Sane akan dimainkan pada partai Swiss vs Jerman di ajang Nations League dinihari nanti. Menurut Loew, Sane masih belum bisa bermain selama 90 menit.

Pada partai melawan Spanyol beberapa waktu lalu, Sane tak bermain selama 90 menit. Pemain Bayern Munich itu ditarik keluar pada menit ke-63 karena mengalami cedera ringan.

- Advertisement -

“Di pertandingan sebelumnya, rencana kami memang hanya memainkan Leroy Sane selama 90 menit. Saya sudah membuat kesepakatan dengan Sane untuk menariknya keluar apabila dia sudah tak sanggup lagi,” ujar Joachim Loew dikutip dari laman Asosiasi Sepak Bola Jerman (DFB).

Joachim Loew - Leroy Sane - Swiss vs Jerman - @imiasanmia
twitter.com/imiasanmia

“Untungnya, dia tak mengalami cedera parah di pertandingan kemarin. Kami masih akan terus memantau situasinya di sesi latihan. Setelah itu, dia akan memberi tahu apakan bisa bermain atau tidak di laga nanti,” sambung Loew.

Sementara itu, Sane juga belum tahu apakah ia akan bisa bermain di pertandingan Jerman vs Swiss dinihari nanti. Ia mengaku akan memberi tahu Loew mengenai kesiapannya beberapa saat sebelum laga dimulai.

“Mengenai pertandingan melawan Swiss, saya akan memberi tahu Loew beberapa jam sebelum laga dimulai apakah saya bisa bermain atau tidak,” ujar Sane.

Seperti yang diketahui, Sane baru saja pulih dari cedera lutut parah. Cedera ini membuatnya masih belum bisa mencapai ritme permainan terbaik. Ia masih harus melakukan beberapa penyesuaian sebelum kembali ke performa terbaik.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img